Saturday, January 5, 2013

PT Tata Motors Indonesia Luncurkan 3 Model Kendaraan Komersial


PT Tata Motors Indonesia (TMI) siap meluncurkan tiga model kendaraan komersialnya untuk pasar Indonesia pada semester kedua tahun 2013. Ketiga kendaraan niaga tersebut adalah Tata Super Ace, Tata Ace Ex dan Tata Xenon RX.
"Pada semester kedua tahun 2013, kami akan meluncurkan Tata Super Ace, Tata Ace Ex dan Tata Xenon RX. Kami juga akan melengkapi pelayanan kami bagi masyarakat Indonesia dengan menyediakan infrastruktur distribusi dan layanan bagi konsumen kami di sini," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMI.
TMI menyatakan pihaknya terpacu untuk membangun bisnisnya di Indonesia. Hal ini dipengarahui setelah melihat pertumbuhan ekonomi Indonesia yang sangat cemerlang pada tahun 2012 dan prospek yang mengagumkan untuk tahun selanjutnya.
Dengan demikian TMI terdorong untuk lebih banyak memperkenalkan produknya, terutama di segmen kendaraan niaga.
"Tata Motors Indonesia sangat berhasrat untuk berkontribusi dan menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi Indonesia. Untuk itulah, Tata Motors Indonesia juga berencana untuk memperkenalkan kendaraan komersial (commercial vehicle) yang dalam jajaran kendaraannya yang akan dipasarkan di Indonesia," tandas Biswadev.
Tata Motors sendiri memiliki berbagai ragam produk kendaraan komersial. Mulai dari 0.5 Ton Mini-Trucks hingga 49 Ton Heavy Trucks yang pasti dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Selain itu Tata Motors punya kendaraan berkapasitas 3 orang hingga bis berkapasitas 70 orang.
Pada IIMS 2012 lalu, Tata Motors memamerkan sejumlah kendaraan komersialnya, antara lain Tata Xenon Pick-up (Dual Cab), Tata Ace EX, Tata Super Ace dan Tata LPK 2528 Prima Tipper, sebuah truk berstandar global.
Untuk kendaraan niaga ramah lingkungan, Tata Motors teknologi CNG di jajaran kendaraan komersialnya, seperti Tata Ace CNG, Tata Xenon CNG, Tata Magic dan Tata LPO 1623 CNG RE LE CNG Bus.

No comments:

Post a Comment