Monday, October 21, 2013

PT Mondial Royal Fastana Kembangkan Restoran Cepat Saji Korea Di Indonesia

Setelah sukses memperkenalkan gerai restoran cepat saji Lotteria, PT Mondial Royal Fastana bersiap meluncurkan produk aneka makanan laut ringan Haesanmul Gansig. “Seafood snack Haesanmul Gansig bekerja sama dengan perusahaan ritel Giant Group,” kata Marketing Director PT Mondial Royal Fastana Goenardjoadi Goenawan, di Jakarta, Senin, 21 Oktober 2013.

Goenawan menuturkan, gerai  Haesanmul Gansig dapat ditemui di setiap cabang ritel Giant. Konsep yang ditawarkan, berupa snack on the go yang merupakan seafood siap santap. Ia berujar gerai pertama Haesanmul Gansig akan dibuka pertama kali pada 1 Desember 2013 mendatang di Kompleks Perumahan Palem Semi Karawaci, Tangerang, dan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Goenawan mengakui saat ini memang sudah ada beberapa merek dari makanan serupa. Namun, ia mengklaim kualitas saus bulgogi dan teriyaki Haesanmul Gansig lebih alami dan tanpa bahan penyedap buatan.”Di Korea dan Taiwan makanan semacam ini digemari kalangan anak muda dan anak anak,” ujar dia.

Ihwal pemilihan pojok jajan Giant, Goenawan mengatakan lokasi tersebut dinilai cocok untuk usaha waralaba karena peluangnya besar didukung lalu lintas pengunjung yang baik. Menurut dia, arus lalu lintas yang baik akan menyumbangkan 70 persen kesuksesan usaha waralaba.

Untuk itu, kata Goenawan, nantinya akan disiapkan jalur seperti jalur terminal bus agar arus konsumen melewati gerai. “Beberapa hypermarket masih belum memiliki usaha makanan dan minuman, ini kesempatan besar,” ujar dia.

No comments:

Post a Comment