Monday, August 4, 2014

Target Penjualan McDonald Tidak Mungkin Tercapai

McDonald mengatakan kekhawatiran akan keamanan pangan di Cina dan Jepang menyebabkan dampak negatif dalam penjualan di kawasan itu. Jaringan makanan cepat saji Amerika Serikat tersebut mengatakan mungkin tidak bisa memenuhi sasaran perkiraan penjualan untuk tahun 2014 karena masalah pasokan daging di

Pangsa pasar yang terganggu diperkirakan mencapai 10% , seperti dalam pernyataan mereka. Bulan lalu, karena kekhawatiran atas pemasok daging di Cina. setelah media lokal melaporkan perusahaan itu memproses daging yang sudah kedaluwarsa.

Saat itu McDonald mengatakan hampir sekitar 500 toko mereka di Jepang menarik nuget ayam dari menu dan baru dijual lagi setelah menggunakan pemosok lain di Cina dan Thailand. Penjualan menu dan juga dihentikan di beberapa kota.

Bagaimanapun McDonald mengatakan belum bisa memperkirakan dampaknya atas total pendapatan tahunan dengan menambahkan sedang menempuh strategi pemulihan kepercayaan dan keyakinan pelanggan.

Jaringan makanan cepat saji lain, seperti KFC dan Pizza Hut, juga mengatakan usaha mereka terganggu karena masalah kekhawatiran pangan itu.

No comments:

Post a Comment