Friday, August 19, 2011

Danone Aqua Ciptakan Masyarakat Sehat Dengan Minum Air Bersih

Danone AQUA sebagai penyedia air minum dalam kemasan terkemuka di Indonesia tetap komitmen untuk terus mewujudkan masyarakat hidup sehat, terhindar dari segala penyakit.

"Dengan meminum AQUA setiap hari, maka masyarakat akan mendapatkan kesehatan, karena tetesan air AQUA ini diperoleh dari sumber mata air yang sangat bersih dan berada di pengunungan tertentu," kata Brand Director Danone AQUA, Febby Intan dalam acara berbuka puasa dengan sejumlah media di Medan, Kamis malam.

Menurut dia, minuman kemasan AQUA dewasa ini sangat disenangi masyarakat, karena tetesan air AQUA ini diperoleh dari sumber mata air sangat bersih.

Bahkan, katanya, sumber mata air tersebut dijadikan sebagai bahan untuk minuman kemasan AQUA, terjamin dan telah melalui pemeriksaan dari tenaga ahli dalam bidang kesehatan.

Selain itu, air yang dihasilkan untuk minuman AQUA benar-benar berkualitas seperti yang diharapkan masyarakat maupun pelanggan.

"Jadi, minuman air bersih yang berasal dari Danone AQUA itu, sudah teruji dan sudah melalui tahapan-tahapan.Ini dibuktikan bahwa minuman tersebut paling dicari dan diminati masyarakat," kata Febby yang tampil menarik pada acara tersebut.

Dia mengatakan, dalam menciptakan masyarakat yang sehat, pihak Danone AQUA selalu mengkampanyekan pentingnya hidup sehat dan ini harus tetap dipertahankan.

"Mewujudkan hidup sehat itu, masyarakat bisa memulainya dengan minum air putih sebanyak dua liter per hari. Minum air putih, tentunya menambah tubuh kita tidak kekurangan zat cair," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Pengembangan Bisnis Indonesian Packaging Federaration (IPF) Ariana Susanti mengatakan, kemasan mempunyai peranan yang sangat penting untuk menjaga kualitas mutu makanan dan minuman yang terkait erat dengan kesehatan manusia.

Dengan semakin tumbuhnya FMCG dan aneka makanan dan minuman dipasang yang dikemas dengan sangat beragam, tentunya faktor inovasi dan desain dan teknologi baru sangat menentukan kepercayaan konsumen.

Bahkan, katanya, dalam kurun waktu lima tahun terakhir kemasan air mineral di Indonesia tidak ada pergerakan yang berarti dalam inovasi maupun teknologinya.

"Maka dengan adanya inovasi baru dari AQUA yang meredesign `tutup baru` nya, kami sangat senang AQUA begitu peduli dengan konsumen untuk dapat memperoleh air minuman yang kualitasnya sama dengan kualitas air di sumber air AQUA," kata Susanti.

Menurut dia, tutup dua warna dengan teknologi double injection tersebut juga telah memenangkan berbagai macam penghargaan nasional dan internasional, diantaranya adalah PackindoStar dan AsiaStar untuk kategori Consumer Package yang berhasil memenuhi kriteria penilaian untuk inovasi, fungsionalitas, penampilan grafis, efisiensi, aspek lingkungan dan penampilan secara keseluruhan.

"Pada penghargaan di tingkat Asia, tutup kemasan galon ini bersaing dengan ratusan kemasan lainnya yang berasal dari 15 negara di Asia," kata Susanti.

Dalam acara berbuka puasa manajemen Danone AQUA dengan sejumlah media itu, juga mendengarkan tausiah yang disampaikan Al Ustadz Haji Azwardin Nasution dan shalat maghrib bersama.

No comments:

Post a Comment