Ingin punya rumah, tapi bingung dengan uang mukanya yang sangat tinggi? Tak perlu pusing memikirkan uang muka kredit rumah. Kini Bank ICB Bumiputera solusinya, punya rumah semakin mudah, memberikan kemudahan untuk memiliki rumah dengan DP 0%.

Dengan jangka waktu kredit yang sangat fleksibel hingga 25 tahun dan minimal pinjaman Rp100 juta. KPR ICB Bumiputera dapat digunakan untuk pembelian berbagai macam hunian mulai dari rumah, ruko, rukan dan apartemen/kondominium baik baru maupun bekas. Dapatkan proses cepat dengan persetujuan prinsip seketika untuk wujudkan hunian idaman.

Bagi Anda yang berminat dengan KPR ICB Bumiputera, silahkan datang ke Kantor Cabang Bank ICB Bumiputera terdekat atau kunjungi Developer yang sudah bekerjasama dengan Bank ICB Bumiputera di wilayah Jabodetabek antara lain : Metropolitan Land – Metland Tambun, Wika Realty - Taman Sari Puri Bali, Bintaro Jaya, Diamond Land – Andara Residence, Diamond Residence, Cinere Park View, PT. Nusuno Karya - Violet Garden, PT. Mitra Bening Lestari – Dukuh Bima, Dukuh Zamrud, dll

Melalui KPR ICB Bumiputera, punya rumah semakin mudah.