Monday, April 16, 2012

Tas Hermes dan Channel Palsu Paling Laris Dipasaran

Hermes dan Chanel, menjadi merek yang paling laris di pasaran tas palsu Indonesia. Hal itu diungkapkan salah satu pedagang di kawasan Mangga Dua, Jakarta.

"Koleksi tas yang sering diincar oleh pembeli tas Hermes Birkin dan Hermes Garden Party," ujar salah satu pedagang saat Wolipop menyambangi tokonya di Mangga Dua, belum lama ini.

Dia menambahkan, "Tas Chanel Classic juga banyak diminati dan diburu oleh para pembeli."

Penuturan pedagang tersebut, tak jauh berbeda dengan hasil survei yang dilakukan. Dari survei kecil berjudul 'Saat membeli tas branded KW atau asli, merek apa saja yang Anda pilih?' yang diikuti 50 responden lewat Twitter, tas palsu Hermes, Chanel, Gucci dan Louis Vuitton merupakan yang paling banyak dipilih.

Sebanyak 15 persen menyebut tas palsu Hermes, 15 persen Gucci, Louis Vuitton sebanyak 23 persen dan Chanel 15 persen. Sisanya, adalah merek-merek seperti Balenciaga, Bottega Veneta, Thory Burch dan Prada.

Soal harga termahal yang pernah dibeli para responden, jumlahnya cukup bervariasi. Mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 21 juta, dengan rata-rata harga yang paling banyak dibeli adalah Rp 300 ribu sampai Rp 3 jutaan.

No comments:

Post a Comment