Monday, November 26, 2012

36 Emiten Siap Ramaikan Investor Summit 2012

Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan bersama PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), dan Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) kembali menggelar Investor Summit 2012.

Investor Summit 2012 yang diikuti 36 emiten ini akan diadakan di dua kota, Jakarta pada 28 November 2012 yang diikuti 24 emiten, dan pada 5 Desember 2012 di Surabaya yang akan diikuti 12 emiten.

Direktur Utama BEI Ito Warsito mengatakan di Jakarta, Senin, bahwa pihaknya berharap terus menggalakkan kegiatan investasi di pasar modal Indonesia, sehingga kegiatan investasi dapat menjadi budaya yang berakar di Indonesia.

"Kami percaya pasar modal Indonesia akan menjadi gerbang investasi menuju masa depan yang lebih baik karena merupakan pilihan investasi yang dapat memberikan imbal hasil yang tinggi," katanya di Gedung Bursa Efek Indonesia, di Jakarta, Senin (26/11).

Menurut Ito, dalam Investor Summit 2012 ini, pihaknya menargetkan 1.500 peserta untuk Jakarta dan 500 peserta untuk Surabaya dengan sasaran investor ritel domestik, akademi, profesional, eksekutif dan umum.

Menurut Ito, kegiatan presentasi emiten ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi para investor untuk bertatap muka.

"Di sisi lain, emiten juga dapat bertanya secara langsung kepada manajemen perusahaan tentang kinerja terbaru dan prospek perseroan ke depan untuk membantu dalam membuat keputusan terbaik atas investasi," jelasnya.

No comments:

Post a Comment