Wednesday, November 21, 2012

Belajar Terbang Bersama Awak Kabin AirAsia

AirAsia Berhad (AirAsia) bekerjasama dengan KidZania Jakarta (PT. Aryan Indonesia) menggelar coaching clinic bertema Fun, Educational and Rewarding Flying Experience for Young Passengers, pada Senin (19/11) di Metropolitan Theater of KidZania, Jakarta. 

Acara ini dibuka George Aly Razi, Deputy City Mayor KidZania Jakarta dan Bernard Francis, Commercial Director AirAsia Indonesia. Kegiatan coaching clinic kali ini menghadirkan seorang pilot yang juga Director of Flight Operation AirAsia Indonesia, Kapten Imron Fadil Siregar, beserta perwakilan awak kabin AirAsia. 

Kapten Imron berbagi pengalaman dan perjalanan karirnya menjadi pilot dengan edukasi kedirgantaraan. Ia memberi pemahaman bagaimana mengatasi kekhawatiran dalam perjalanan dengan pesawat terbang. 

Hadirin yang merupakan para anggota Skyrider Club AirAsia, perwakilan anak sekolah, perwakilan guru dan pengunjung reguler KidZania disuguhi keterampilan safety demo flight dan seluruh sistem di dalam cockpit pesawat, serta short quiz wawasan anak-anak tentang AirAsia. 

Anak-anak juga mengikuti lomba Colouring The Sky with AirAsia. Tiga orang pemenang mendapatkan tiket AirAsia dan goodie bags persembahan KidZania Jakarta.

No comments:

Post a Comment