Friday, April 11, 2014

Promo Captain America Di Alfamart Habiskan Dana 50 Milyar Rupiah

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan retail Alfamart meluncurkan program promosi baru, "Alfamart Superheroes and Friends". Dalam program bagi-bagi suvenir berupa boneka berwujudsuperheroes ini, Alfamart menggelontorkan investasi sekitar Rp 50 miliar.

"Itu termasuk untuk membeli hak cipta dari Marvel dan Disney Pixel," kata Marketing Promotion and Customer Relation Manager A. Linda Valentin kepada wartawan di Rasuna Epicentrum, Rabu, 15 Januari 2014.

Karakter Superheroes and Friends yang akan dibagikan untuk para pembeli yang berbelanja dengan nominal tertentu itu memang berasal dari Marvel dan Disney Pixel. Di antaranya Captain America, Iron Man, Hulk, Spiderman, serta karakter dari film Toys Story yakni Woody, Jessie, dan Buzz Lightyear.

Mekanismenya, pembeli akan mendapatkan satu stempel khusus tiap berbelanja senilai Rp 25 ribu (berlaku kelipatan). Setelah mengoleksi 28 stempel, pembeli bisa menukarkannya dengan satu mainan. Program berlangsung dari 16 Januari hingga 16 April 2014.

Selama masa periode promosi di Alfamart, Linda berharap transaksi di tiap gerap Alfamart akan naik antara 15 persen hingga 20 persen. "Ini kami perhitungkan dengan pengalaman promosi sebelumnya dengan karakter Hello Kitty dan Doraemon," ujarnya.

No comments:

Post a Comment