Wednesday, October 16, 2024

Fitus Mandiri Living Kini Makin Mudah Untuk Kumpulkan Hadiah

 Sejalan dengan semangat perayaan ulang tahun ke-26, Bank Mandiri memperkenalkan fitur terbaru pada aplikasi Livin' by Mandiri, yakni Livin'poin yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman loyalty point yang lebih mudah didapatkan, dipantau, dan ditukarkan oleh nasabah.

Livin'poin menghadirkan konsep loyalty program yang terintegrasi langsung dalam aplikasi Livin' by Mandiri. Kini, nasabah dapat dengan mudah memperoleh Livin'poin dari berbagai aktivitas perbankan sehari-hari, baik transaksi melalui Livin', kartu debit, kartu kredit, maupun transaksi lain dengan Bank Mandiri.

Kemudian, nasabah juga bisa memantau jumlah Livin'poin yang terkumpul secara real-time, hingga menukarkan Livin'poin tersebut dengan berbagai penawaran menarik langsung di aplikasi.

Direktur Jaringan dan Retail Banking, Aquarius Rudianto menyampaikan bahwa inovasi menjadi bagian komitmen Bank Mandiri untuk memberikan The Next Level Banking Experience yang benar-benar memprioritaskan kenyamanan dan kepuasan nasabah.

"Kehadiran Livin'poin merupakan langkah strategis yang sejalan dengan visi besar Bank Mandiri dalam memberikan layanan perbankan yang lebih dari sekadar transaksi. Kami percaya bahwa dengan memberikan berbagai pilihan menarik dan fleksibilitas dalam program loyalitas, nasabah akan semakin terlibat dan merasa dihargai," kata Aquarius di Jakarta

Selain kesempatan untuk mengumpulkan poin dengan lebih mudah, fitur Livin'poin juga memungkinkan nasabah menambah poin lebih dari transaksi perbankan biasa, seperti lewat challenges dan games.

Aquarius menambahkan, fitur Livin'poin memungkinkan nasabah selalu mengetahui perkembangan poin individu, sehingga menciptakan transparansi tinggi dalam setiap aktivitas loyalitas. Livin'poin diyakini akan memberikan kegembiraan tersendiri, karena setiap poin yang terkumpul dapat memberi pengalaman baru bagi nasabah dalam melakukan transaksi perbankan.

Yang paling menarik, Livin'poin menawarkan fleksibilitas luar biasa dalam hal penukaran poin. Poin yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan berbagai penawaran, mulai dari voucher diskon, perangkat elektronik, hingga airline miles.

Penukaran poin pun bisa dilakukan tanpa repot melalui fitur Livin'poin. Caranya, cek menu Katalog, kemudian pilih produk yang diinginkan dan tukarkan sesuai dengan jumlah Livin'poin yang dimiliki. Dengan kata lain, nasabah memiliki fleksibilitas untuk memilih hadiah yang paling sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

"Kami percaya fitur ini memberikan tingkat kenyamanan dan kepuasan yang lebih tinggi bagi nasabah. Nasabah tidak lagi sekadar melakukan transaksi, melainkan turut menikmati rewarding experience dalam setiap aktivitas perbankan mereka," papar Aquarius.

Dengan inovasi Livin'poin, Bank Mandiri sebagai bank dengan aset terbesar di Indonesia membuktikan kemampuan untuk selalu adaptif dan siap menghadirkan solusi digital yang relevan dengan kebutuhan zaman. Untuk itu, inovasi yang dihadirkan tak hanya mendorong keterlibatan nasabah, tetapi juga membawa pengalaman perbankan ke level berikutnya.

Sejak diluncurkan pada Oktober 2021, aplikasi Livin' by Mandiri mencatatkan pertumbuhan mengesankan. Hingga Agustus 2024, Livin' by Mandiri telah digunakan oleh 27 juta pengguna, naik 33 persen secara year-on-year (YoY) dengan total transaksi Rp2.589 triliun, dan 2,4 miliar volume transaksi year-to-date (ytd).

No comments:

Post a Comment