Saturday, February 4, 2012

Andreas Diantoro Ditunjuk Sebagai Presiden Direktur Microsoft Indonesia


Microsoft Indonesia akhirnya menunjuk Andreas Diantoro sebagai Presiden Direktur Microsoft Indonesia setelah sempat mengalami kekosongan posisi Presiden Direktur, sejak akhir Oktober 2011 lalu. Andreas menggantikan posisi yang sebelumnya dijabat Sutanto Hartono.

Hal tersebut dibenarkan Andreas Diantoro lewat akun Twitter miliknya @andre_diantoro, Jumat (3/2/2012). Ihwal penunjukkan Andreas sebagai Presiden Direktur Microsoft Indonesia awalnya disebutkan Editor in Chief majalah iDEA dan Tabloid Rumah, Alois Wisnuhardana (@wisnuhardana). Tweet tersebut pun disambut Andreas dan diikuti ucapan selamat dari sejumlah koleganya.

"Mohon support & doanya yaaaa?," tulis Andreas. Ia mengakui bahwa penunjukan tersebut telah resmi dan akan mulai menjalankan tugas pada 15 Februari 2012 mendatang.

Sebelum bergabung dengan Microsoft Indonesia, Andreas menjabat sebagai Managing Director Dell Asia, sejak November 2005 silam. Di Dell, Ia memimpin 23 negara di Asia.

Ia juga sempat bekerja untuk Hewlwett Packard (HP), sejak 1994. Pada 1999 sampai 2005, ia menjabat sebagai Managing Director HP Indonesia.

Namun, belum ada konfirmasi langsung dari Microsoft terkait penunjukan ini. Saat mencoba menghubungi Andreas Diantoro untuk meminta konfirmasi langsung, namun nomor ponselnya tidak aktif.

Begitu juga saat mencoba menghubungi Public Relation Executive Microsoft Indonesia, Vinca Reseana Wirasugena, panggilan tidak diangkat.

No comments:

Post a Comment