Saturday, February 18, 2012

Asuransi Bumiputera Luncurkan Logo Baru

 Perusahaan Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 meluncurkan logo baru di Jakarta, Rabu. Tautan tiga orang dalam satu rangkaian berwarna biru pada latar putih menjadi logo yang ditetapkan sebagai logo baru perusahaan asuransi tertua di Indonesia itu.

"Dengan logo dan layanan baru, masyarakat dapat ikut merasakan semangat baru dari Bumiputera yang telah terbukti dari waktu ke waktu memenuhi harapan dan mengikuti perubahan kebutuhan masyarakat," kata
Direktur Utama AJB Bumiputera 1912, Dirman Pardosi.

Seluruh jajaran komisaris, direksi, dan agen Bumiputera menghadiri acara peluncuran logo itu.

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Bumiputera, Ediani Nugrohowati, logo baru itu melambangkan kedaulatan, martabat, inklusif, mencerminkan karakter tradisional Indonesia, dan kekuatan dalam arti yang modern.

Logo itu, lanjut Nugrohowati, juga merepresentasikan konsep mutualitas antara tiga pemangku kepentingan perusahaan, yaitu pemegang polis, karyawan, dan negara.

Logo baru itu diikuti dengan slogan proven over time. "Slogan itu berarti janji kami untuk memberikan pelayanan dan nilai terbaik bagi pemegang polis yang akan dibuktikan sepanjang sejarah pada masa datang," kata Pardosi.

Selain peluncuran logo, Bumiputera juga menambah layanan baru antara lain pembayaran premi yang dapa dilakukan di ATM Bank Mandiri, pelayanan pada website resmi yang lebih baik, dan infosmasi via SMS
dan pusat layanan Bumiputera.

"Bumiputera juga telah membuat strategi dan program transformasi, yang akan melayani segmen menengah atas," kata dia.


Berita lebih lengkap bisa dilihat di: Asuransi Bumiputera Ganti Logo Baru Yang Lebih Elegan dan Keren

No comments:

Post a Comment