Wednesday, December 14, 2011

Carrefour Bagi Bagi 13 Mobil Untuk Pelanggannya Selama 1 Minggu


Sebagai apresiasi dan rasa terima kasih atas kepercayaan dan dukungan pelanggan setia Carrefour di Indonesia, Carrefour menyelenggarakan pengundian hadiah utama 13 kendaraan.
Menurut Hendrik Adrianto, Head of External Communication and CSR PT Carrefour Indonesia, Kamis (15/12/2011), tema program unbk tahun ini, 13 tahun Carrefour Anniversary, FIESTA, Gosok Kuponnya, Gosok Hadiahnya yang dikemas dalam program hadiah langsung dan hadiah utama 13 kendaraan yang diundi untuk semua gerai Carrefour di Indonesia yang dibuka untuk pelanggan setia Carrefour.
Program ini menurut Hendrik, sudah dilakukan sejak 09 November 2011 dan berakhir pada tanggal 06 Desember 2011. Dalam kegiatan ini, setiap pengunjung yang berbelanja minimal Rp 200.000 berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah langsung dengan cara menggosok voucher berhadiah atau Sratch and Win. Hadiah tersebut antara lain berupa sepeda motor, Honda Revo Fit, Samsung Galaxy Tab, Computer Lector, Blackbery, voucher belanja serta berbagai hadiah kejutan lainnya.
Selain program hadiah langsung, para pengunjung juga memperoleh kesempatan memperoleh hadiah utama berupa 13 mobil Toyota Avanza yang diundi, Rabu (14/12/2011) dihadapan Notaris dan pihak berwenang lainnya di Gerai Carrefour Lebak Bulus.
Undian Scratch and Win Carrefour merupakan satu-satunya program undian resmi yang diselenggarakan Carrefour Indonesia bagi pelanggan setianya yang telah menjadikan Carrefour sebagai retail pilihannya bagi keluarga Indonesia.

No comments:

Post a Comment