Wednesday, January 18, 2012

Bank Mandiri Buka Kantor Cabang di Tangerang Selatan


Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Fransisca Nelwan Mok membuka kantor area dan cabang baru bank Mandiri di kawasan Tangerang Selatan. Hal ini ditujukan untuk memperluas jangkauan layanan untuk membuka akses perbankan yang lebih besar bagi masyarakat.
“Kami ingin terus meningkatkan peran aktif dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat, Pembukaan kantor cabang dan area baru ini diharapkan dapat mendukung keinginan tersebut, sehingga Bank Mandiri dapat tetap tumbuh bersama masyarakat,” kata Fransisca Nelwan Mok. Acara ini disaksikan Wakil Gubernur Banten Rano Karno dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie serta Wakil Pemimpin Bank Indonesia Serang Ilhanudin, Rabu (18/1/2012).
Menurutnya, pembukaan area dan cabang baru bank mandiri tersebut menggenapkan jumlah jaringan bank Mandiri menjadi 1.537 kantor. Dari jumlah tersebut, jaringan kantor yang berada di wilayah Banten sebanyak 77.
Di wilayah Banten, Bank Mandiri berhasil menghimpun dana pihak ketiga hingga Rp 11,8 triliun sampai November 2011. Jumlah tersebut lebih tinggi dibandingkan pencapaian sepanjang tahun 2010 yang tercatat sebesar Rp 9,7 triliun.
Untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan, Bank Mandiri juga terus memperluas jaringan elektronik. Saat ini, jumlah ATM Bank Mandiri mencapai 8.996 unit yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Dari jumlah itu, sebanyak 3.939 ATM di tempatkan di wilayah Jabodetabek dan Banten. Bank Mandiri juga menyiapkan sekitar 92.874 unit Electronic Data Capture di seluruh Indonesia, dimana sebanyak 42.851 unit diantaranya berada di wilayah Jabodetabek dan Banten.

No comments:

Post a Comment