Monday, August 13, 2012

George Soros Menikah Dengan Pengusaha Wanita Berumur 40 Tahun

Miliarder George Soros panen dua kebahagiaan sekaligus akhir pekan ini: ulang tahun ke-82 tahun dan menyunting kekasihnya, Tamiko Bolton. Keduanya merayakannya dalam sebuah pesta tertutup. 

Soros bertemu dengan wanita 40 tahun ini pada musim semi 2008. Pertunangan keduanya dilangsungkan di rumah Soros di Southampton, New York. Hanya teman-teman dekat dan famili yang menghadiri acara ini. 

Soros melamar Bolton beberapa pekan selama kunjungan mereka ke Hamptons, "surga" bagi kaum kaya New York. Ini adalah pernikahan ketiga bagi Soros dan kedua bagi Bolton. Soros memiliki lima anak dari pernikahan sebelumnya. 

Tahun lalu, Adriana Ferreyr, mantan kekasih Soros, menggugatnya di Pengadilan Manhattan. Soros dituding mencederai janji untuk membelikannya sebuah apartemen. 

Ferreyr mengklaim Soros membelikan Bolton apartemen senilai jutaan dolar AS yang sedianya diberikan untuknya. Ia menyebut Bolton sebagai "perawat" Soros. Ia juga menyatakan secara emosional ditekan, disakiti, dan dilecehkan oleh Soros. 

Bolton, yang memulai bisnisnya dalam bisnis pemasaran suplemen diet online, kini menjalankan bisnis pendidikan yoga via online. Ia mengantongi gelar master bisnis dari University of Miami.

Cincin pertunangan yang diberikan Soros pada Bolton, menurut sumber yang dekat dengan trader itu, adalah berlian Graff yang diikat dengan platinum. 

No comments:

Post a Comment