Thursday, July 5, 2012

Bakrieland: 15.000 Orang Tinggal di Rasuna Epicentrum

Kawasan Rasuna Epicentrum yang dikelola oleh PT Bakrie Swasakti Utama, unit usaha PT Bakrieland Tbk ternyata telah dihuni oleh 15.000 orang. 

Rasuna Epicentruam yang memiliki luas 54 hektar di tengah pusat bisnis Jakarta Selatan ini, memiliki fasilitas berupa hunian apartemen, pusat perbelanjaan, perkantoran, kampus, dan hotel.

"Ada 15.000 orang yang tinggal di Rasuna Epicentrum," ungkap Direktur dan CEO unit usaha City Property PT Bakrieland Development Tbk untuk Rasuna Epicentrum Agus J. Alwie di kawasan Rasuna, Jakarta, Jumat (29/6/2012).

Kawasan tersebut kebanyakan dihuni oleh eksekutif muda, profesional, kalangan bisnis, dan investor. Menurut Agus nilai properti di kawasan tersebut naik 15% dan kenaikan harga tanah 2 kali dalam satu tahun, yang sekarang telah menyentuh Rp 30 juta/m2.

"Rata-rata 15 persen kenaikan nilai properti dan harga tanah naik hampir 2 kali karena sudah tidak ada tanah dan berlokasi di tengah kota," sebutnya.

Kawasan Rasuna Epicentrum ini, menurut Agus diperuntukkan untuk pembangunan dan pengembangan apartemen. "Jadi 50 persen apartemen sisanya office dan retail (mal)," katanya.

No comments:

Post a Comment