Friday, November 6, 2015

Carrefour Banting Harga Diskon Hingga 40 Persen Untuk Produk Kecantikan dan Kosmetik

Rumahku istanaku. Memiliki rumah adalah idaman setiap pasangan muda. Ketika memiliki rumah tapi masih berukuran kecil maka yang terpenting adalah bagaimana kita menyiasatinya.  Menata Interior rumah mungil terkadang mengharuskan pemiliknya untuk memutar otak. Bukan masalah besar jika kita harus menata ruangan yang ukuranya cukup besar karena kita bisa meletakkan perabotan yang disukai di ruangan tersebut.

Namun, jika ruangan rumah kita tidaklah luas, pastilah harus memikirkan cara bagaimana ruangan kecil tersebut bisa nyaman dan membuat penghuninya betah berlama-lama dalam ruangan.  Nah, bagi Anda yang mendambakan rumah minimalis, tetapi masih kebingungan bagaimana cara menata ruangan minimalis agar nyaman, Carrefour memberikan solusi dengan penawaran aneka furniture nya yang bergaya minimalis praktis dengan harga khusus.

Potsdam Reversible Corner Sofa menjadi Rp 3.499.000/ unit. Jasper Soffa+Ottoman seharga Rp 2.999.000/ unit. Carlitz Dining Set seharga Rp 999.000/ set. Spise Dining Set seharga Rp 899.000/ set. Dane Dining Set seharga Rp 1.999.000/ set. Juga aneka furniture teras seperti: Strain Rattan Chair menjadi Rp 249.000/ unit. Polly swing chair menjadi Rp 1.499.000/ unit. Beta Candy Chair seharga Rp 299.000/ unit.

Promosi ini berlaku dari tanggal 28 Oktober hingga 10 November 2015. Dapatkan tambahan diskon 10% bila menggunakan Kartu Kredit Bank Mega.

Kosmetika dan Perawatan Tubuh
Bagi wanita, cantik adalah segalanya. Cantik merupakan hal yang sangat penting dan salah satu cara untuk menjadi cantik adalah dengan mengenakan make up alias berdandan.  Inilah mengapa mayoritas wanita suka berdandan dan juga memiliki koleksi make up yang cukup banyak. Kosmetik dan juga berdandan sepertinya memang sudah lekat pada wanita.

Carrefour memberikan berbagai pilihan kosmetik dengan harga diskon yang akan menjadikan wanita tetap cantik. Color Sensational 1’s all varian Diskon 20% untuk Beauty Experience bersama produk Martha Tilaar (Sariayu, Mirabella, Caring Colours, Biokos, Rudy dan Belia).

Diskon hingga 40% untuk Maybelline. Diskon 10% Make Over Trivia Series Eye Shadow 69 gr all varian. Diskon 15% Wardah White Secret Day Cream 30 gr. Untuk pembelian minimum Rp 200.000 akan mendapatkan Voucher mengikuti Beauty Class. Diskon 15% Emina City Chic CC dan dapatkan Stylish Life Book gratis untuk minimal pembelian Rp 150.000.

Impian setiap wanita adalah memiliki wajah yang bersih dan bersinar. Sudah tentu karena kebanyakan wanita selalu ingin tampil cantik dan mempesona. Tidak semata-mata untuk menarik lawan jenisnya, penampilan wanita inipun dapat menunjang kepercayaan diri yang dibutuhkan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Penampilan tidak harus sempurna, namun harus menarik. Pasalnya, perempuan yang berpenampilan menarik akan lebih mudah diterima di lingkungannya, seperti pada lingkungan kerja. Dalam urusan penampilan ini, kulit memegang peranan yang sangat penting. Meskipun tampak sepele, namun kecantikan kulit lah yang sesungguhnya membawa seorang wanita menjadi tampak lebih cantik dan bersinar.

Carrefour hadir dengan berbagai promosi produk perawatan kulit tubuh dan wajah. Diskon 20% Clean & Clear Foaming Facial Wash 100 ml. Diskon 25% Puteri Acne Compact. Powder Evory 14 gr dan Mustika Ratu Masker 15 gr all varian. Diskon 20% Ovale Facial Lotion 200 ml.

Diskon 15% Nexcare Acne Cover 1’s dan Shinzui Facial Wash 80 gr. Diskon 15% Nivea Make Up Clear Oil Control 2in1 100 ml. Diskon 25% Garnier Sakura White Day Cream SPF 50 gr dan Himalaya Neem Foaming Face Wash 150 ml. Promosi ini berlaku dari tanggal 28 Oktober hingga 10 November 2015. Dapatkan tambahan diskon 10% bila menggunakan Kartu Kredit Bank Mega.

No comments:

Post a Comment