Friday, March 30, 2012

AJB Bumiputera Luncurkan KPR Imlek dan Fun Bikes Untuk Pecahkan Rekor MURI

 Lagi, dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2563, Bank ICB Bumiputera memberikan kemudahan kredit pemilikan rumah (KPR).

Kemudahan diberikan melalui Paket Hoki Imlek yang diadakan mulai 15 Januari hingga 31 Maret 2012, khusus bagi nasabah Bank ICB Bumiputera di tahun Naga Air.

Nasabah bisa menentukan sendiri pilihannya, Paket Hoki 1 atau Hoki 2. Paket Hoki 1 diberikan dengan bunga khusus mulai dari 7,88 persen, sedangkan Hoki 2 yang bebas biaya bunganya mulai 8,88 persen dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Melalui KPR ICB Bumiputera, punya rumah semakin mudah. HOKI rumah barunya, HOKI keuntungannya.

"Jadi tunggu apalagi, segera ajukan aplikasi KPR Anda, dan dapatkan keuntungan yang sudah di depan mata," kata Bank ICB Bumiputera dalam siaran persnya, Rabu.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi tim sales KPR di cabang-cabang Bank ICB Bumiputera.


PT AJB Bumiputera 1912 menyelenggarakan fun bike dan Jalan santai di Silang Monas, Minggu pagi 12 Februari. Acara itu digelar untuk merayakan satu abad ulang tahun perusahaan tersebut. Fun bike dan fun walk tersebut berhasil mencatatkan diri ke rekor MURI (musium rekor Indonesia).

Perayaan itu diikuti sekitar delapan ribu orang dengan jalan santai dan sepeda gembira yang dilepas dari pintu Monas di depan bundaran Indosat.

Para peserta yang mengenakan kaus dari pihak sponsor dan payung, menempuh rute Monas-Bundaran HI dan khusus yang bersepeda akan menempuh rute Monas Bundaran Senayan yang semuanya mengenakan payung. 

"Yang masuk rekor MURI adalah fun bike dan fun walkdengan memakai sebanyak 4.000 payung. Payung adalah simbol perlindungan kami sebagai perusahaan asuransi," ujar Selvi Amalia, panitia perayaan HUT 1 abad asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 kepada ANTARA News di Jakarta, Minggu.

Menurut Selvie, acara fun bike dan fun walk ini diselenggarakan gratis untuk umum , pihak panitia  menyediakan sebanyak 4.000-an payung namun peserta acara itu tercatat lebih dari 8.000 orang yang mendaftarkan diri. Acara fun bike dan fun walk yang menggunakan payung itulah yang masuk dalam catatan rekor MURI.

"Acara utamanya adalah pemecahan rekor MURI," katanya.

Para peserta akan memperebutkan 100 hadiah dari pihak sponsor dan sebuah grand prize berupa sepeda motor.

Usai acara itu pihak panitia juga akan memberikan hiburan berupa panggung musik yang dipusatkan di silang Monas.

No comments:

Post a Comment