Friday, March 30, 2012

Subaru Akan Buka 17 Dealer Di Indonesia

PT. TC. Subaru, distributor resmi Subaru akan membuka 17 dealer Subaru di Indonesia pada 2012 dengan menargetkan penjualan sebesar 1.400 unit. 

"Langkah ini merupakan bagian ekspansi Subaru di Indonesia untuk lebih meningkatkan aktivitas marketing dan penjualan," kata Presiden Direktur PT. TC Subaru Glenn Tan dalam siaran pers yang diterima ANTARA News pada Rabu (28/3).

PT. TC Subaru akan membangun Pusat Distribusi Kendaraan dan Pusat Spare Part seluas 5.000 m2 di Marunda, Jakarta Utara. Saat ini Showroom Subaru dapat ditemukan di Kelapa Gading - Jakarta Utara dan Pondok Indah - Jakarta Selatan, Bali, Batam dan Surabaya.

Dalam rangka ekspansi, Fuji Heavy Industry (FHI) telah memulai langkah pertama dengan melakukan penandatanganan memorandum of understanding yang dilakukan oleh Grup Tan Chong untuk merakit Subaru XV di Malaysia. 

Subaru XV adalah mobil SUV yang dirancang untuk bersaing dengan Mitsubishi ASX, Hyundai Tucson and KIA Sportage. Pada tahap awal produksi, XV akan diproduksi sebanyak 5000 unit per tahun.

"Dilihat dari Januari sampai Desember 2011, Subaru mengalami peningkatan penjualan sebesar 914,7 persen dibanding tahun lalu. Kami yakin penjualan akan terus meningkat di masa yang akan datang apalagi diperkenalkannya Subaru XV baru ini," katanya. 

No comments:

Post a Comment