Saturday, June 4, 2016

Buka Rekening BRI, Pedagang Langsung Dapat Mesin EDC Gesek Kartu Debit

Bank BRI punya program menarik bagi para nasabah mereka yang bekerja sebagai pedagang. Melalui program ini, pedagang yang membuka rekening di BRI akan diberikan mesin EDC (Electronic Data Capture)

"Cukup membuka rekening Britama atau Giro BRI, pedagang akan diberikan EDC (Electronic Data Capture) BRI," kata Arif Suhirman Wakil Pemimpin Wilayah BRI Jakarta I dalam di acara peluncuran program Dagang Untung, Belanja Untung BRI di Thamrin City, Jakarta, Sabtu (4/6/2016).

Dengan cara ini, maka pedagang dapat melayani para pelanggannya yang ingin melakukan pembayaran menggunakan kartu debit. Hal ini sejalan dengan mulai beralihnya kebiasaan masyarakat dalam melakukan pembayaran dari semula dengan tunai menjadi non tunai.

"Program ini salah satu bentuk dukungan BRI untuk mendorong budaya untuk cash less society. Cukup pakai gesek (pembayaran non tunai). Diharapkan dengan program ini pula kita bersama meningkatkan budaya cash less payment (pembayaran non tunai)," kata dia. Untuk menstimulus semakin banyak pedagang yang menggunakan mesin EDC untuk melakukan transaksi pembayaran, BRI memberikan program undian.

Bagi pedagang yang bisa mempertahankan saldo tabungannya minimal Rp 20.000.000 per bulan selama 2 bulan berturut-turut akan mendapatkan poin undian untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah dari mulai Mobil Pick Up hingga logam mulia dan voucher belanja.

"Demikian juga bagi pembeli yang berbelanja menggunakan Kartu Debit BRI, Kartu Kredit BRI atau BRIZZI minimal Rp 500.000 akan mendapatkan kupon undian. Kalau pakai kartu BRI bisa dapat 2 kupon undian, kalau kartu bank lain bisa dapat 1 Point. Hadiah undiannya dari sepeda motor sampai voucher belanja," beber dia.

Program serupa juga dilakukan BRI di 7 kota lain secara serentak selain di Thamrin Chity di Jakarta, ada juga Pasar Baru Trade Center Bandung, Beteng Trade Center di Solo, Pasar Cempaka di Banjarmasin, Jembatan Merah Plaza di Surabaya, Central Pasar dan Medan Mall di Medan serta MTC dan Karebosi Link di Makassar.

No comments:

Post a Comment