Monday, September 8, 2014

East Taxi Tawarkan Naik Taksi Gratis Untuk Perjalanan Kurang Dari Rp. 25.000 Di Jabodetabek

Mulai hari ini, 8 September sampai 8 Oktober 2014, Easy Taxi menawarkan tiga kali perjalanan dengan taksi secara gratis bagi penumpang di daerah Jabodetabek. Penumpang yang menggunakan aplikasi Easy Taxi secara lengkap akan mendapatkan diskon sebesar Rp 25.000 per perjalanan. Namun, untuk biaya perjalanan taksi yang kurang dari Rp 25.000, penumpang tidak perlu membayar, alias gratis.

"Kami ingin memberi penghargaan kepada para pelanggan kami yang sudah ada maupun yang baru dengan cara terbaik yang kami tawarkan yaitu: perjalanan taksi gratis," sebut Usman Lodhi, Managing Director Easy Taxi Indonesia dalam siaran pers yang diterima.

Sejak diluncurkan pada bulan April 2014, sebut dia, pihaknya telah memberi pelatihan kepada lebih dari seribu pengemudi taksi di Jakarta dan juga menyediakan ratusan smartphone bersubsidi beserta paket data.

"Kami telah membawa pasar taksi Jakarta ke era digital, dan kami berharap lebih banyak orang yang merasakan keuntungan dari promosi ini dengan merasakan efisiensi layanan Easy Taxi untuk diri mereka sendiri," ujarnya.

Aplikasi mobile pemesanan ini, lanjut dia, memungkinkan pelanggan untuk memesan taksi melalui smartphone mereka, meningkatkan efisiensi dan kecepatan pemesanan taksi di Indonesia. Easy Taxi bekerjasama hanya dengan pengemudi taksi berlisensi.

"Pengguna akan secara otomatis menerima nama dan foto pengemudi taksi serta rincian mobil taksi pesanan mereka, pengemudi dan penumpang dapat mengirim pesan atau menelpon satu sama lain melalui aplikasi jika diperlukan. Pengemudi dapat mencari lokasi penumpang melalui GPS, dan penumpang dapat melacak taksi secara real time. Aplikasi ini merupakan yang pertama dari jenisnya yang menawarkan layanan seperti ini di Indonesia," demikian Usman.

No comments:

Post a Comment