Friday, September 5, 2014

Garuda Travel Fair 2014 Dibuka

Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 dengan menggandeng PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebagai partner. Perhelatan bersama ini akan digelar pada 12-15 September mendatang.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer mengatakan bahwa Garuda Indonesia akan lebih memperkenalkan beberapa destinasi baru, khususnya di wilayah Indonesia timur, pada GATF kali ini. ”Melalui travel fair,Garuda Indonesia akan memperkenalkan destinasi baru dengan potensi keindahan alam, seperti Labuan Bajo, Ende, Bima di NTT, Bau-bau, Kolaka di Sulawesi Tenggara, Jember, Banyuwangi, Sibolga dan di Papua,” kata Erik dalam jumpa pers GATF di Merak Room, JCC, Jakarta, 5 September 2014.

Pada tahun ini GATF diselenggarakan dua kali, yakni pada April dan September 2014. ”Target kami sebanyak 80 ribu pengunjung dengan total penjualan 120 miliar. Pada GATF April lalu, jumlah pengunjung mencapai 44.724 ribu dengan total penjualan 70,8 miliar,” kata Erik.

GATF pada September ini diikuti mitra usaha dari 44 agen travel, 14 industri hotel, empat organisasi nasional pariwisata, 14 perlengkapan travel dan lainnya. Dalam acara ini beberapa pemerintah daerah (pemda) juga dilibatkan, seperti dari Kabupaten Raja Ampat, Banyuwangi, Toraja, dan Tapanuli Tengah.

No comments:

Post a Comment