Sunday, August 10, 2014

PT Bank Negara Indonesia Tbk Bagi Bagi Tiket Gratis Nonton Club Chelsea Di London

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) akan membagikan sepuluh tiket kepada nasabah pengguna kartu debit dan kredit BNI-Chelsea untuk terbang dan menyaksikan pertandingan klub sepak bola Chelsea FC secara gratis. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 2015.

Direktur Konsumer & Ritel BNI Darmadi Sutanto mengatakan sepuluh tiket gratis itu terbagi untuk empat pemegang kartu kredit BNI-Chelsea FC, sedangkan sisanya untuk enam pemegang kartu debit BNI-Chelsea FC. "Ini adalah untuk ketiga kalinya BNI mengajak nasabah setianya ke London," katanya dalam rilis yang diterima, Jumat, 8 Agustus 2014.

Hingga akhir Mei 2014, jumlah co-branding BNI-Chelsea FC yang diterbitkan sudah mencapai 192.866 kartu atau meningkat 52 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2013. Tahun lalu, kartu yang sama baru tercetak untuk 126.879 nasabah.

Penentuan pemenang akan menggunakan sistem lucky drawatau undian. Nasabah pun harus memenuhi lima mekanisme undian sebelum mendapat kesempatan poin lucky draw. "Perhitungan poin ini sudah dimulai sejak Juli 2014 hingga berakhir pada Januari 2015," kata Darmadi.

Ia menjelaskan pemegang kartu kredit BNI-Chelsea FC yang diikutsertakan dalam pengundian adalah yang mereka memiliki minimal 15.000 poin undian, ekuivalen dengan transaksi belanja sebesar Rp 37,5 juta. Adapun pemegang kartu debit BNI-Chelsea FC yang diikutsertakan dalam pengundian adalah yang mereka yang memiliki minimal 5.000 poin undian, ekuivalen dengan transaksi belanja sebesar Rp 12,5 juta atau mengendapkan dana sebesar Rp 50 juta selama program.

Persyaratan pemilik kartu kredit BNI-Chelsea FC untuk mendapat satu poin undian adalah bertransaksi sebesar Rp 2.500. Selanjutnya, pemilik kartu debit BNI Chelsea-FC wajib mengendapkan dana sebesar Rp 10 ribu agar mendapatkan satu poin undian. Pemegang kartu kredit BNI-Chelsea FC baru juga berhak mendapatkan tambahan 1.000 poin undian untuk setiap transaksi pertama sebesar minimal Rp 1 juta

No comments:

Post a Comment