Thursday, September 20, 2012

Helikopter Solusi Atasi Kemacetan Di Jakarta

Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk menempuh Bandara 
Soekarno-Hatta ke kawasan Sudirman, Jakarta? Kalau Anda beruntung, dalam satu jam sudah sampai, tapi kalau kena macet, bisa 2-3 jam.

Bagi Anda yang berprinsip "waktu adalah uang" kini bisa memanfaatkan jasa helikopter taksi. Layanan ini disediakan bagi nasabah BNI Emerald Priority Banking. Wakil Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Felia Salim mengatakan layanan 
tersebut ditujukan untuk nasabah individu BNI Super Premium Service dan Kartu Kredit BNI Visa Infinite.

"Nasabah dapat memesan heli taksi kami dan terhindar dari kemacetan," katanya di Jakarta, Kamis 13 September 2012. Waktu yang dibutuhkan dari bandara ke kawasan Sudirman hanya sekitar 8 menit.

Joe Willianto, nasabah BNI Emerald yang memanfaatkan fasilitas tersebut mengaku senang. "BNI bikin kejutan, hebat," ujar 
pengusaha bahan bangunan berusia 58 tahun ini. Bersama menantunya, Lius Adiwinata, Joe datang dari Manado, Sulawesi Selatan.

Menurut Joe, layanan heli taksi berguna untuk menghemat waktu. "Apalagi kami orang dari daerah, kalau kena macet Jakarta itu stress rasanya," ujar dia.

Selain menjadi nasabah BNI, Joe mengaku juga menjadi nasabah kelas premium beberapa bank lainnya. Pada umumnya, kata Joe, bank memberikan fasilitas seperti bermain golf, check up kesehatan gratis di Singapura, dan liburan ke Bali.

Felia Salim mengatakan saat ini BNI memiliki 200 nasabah high ultra individual yang menjadi target market layanan heli taksi tersebut. "Kami akan mengembangkan layanan ini hingga ke luar Jakarta," ujarnya.

No comments:

Post a Comment