Thursday, September 20, 2012

Mandala Airlines Luncurkan 4 Rute Baru

Mandala Airlines akan meluncurkan empat rute baru pada Desember 2012. Dengan penambahan armada Airbus A320 yang baru, Mandala akan menambah rute penerbangan ke Denpasar, Surabaya, Padang, dan Singapura.

“Saat ini kami berada di tahap akhir pengiriman armada baru," kata Paul Rombeek, Presiden Direktur Mandala, Selasa, 18 September 2012 dalam rilis yang dikirim kepada wartawan.

Dengan kedatangan pesawat baru ini, Mandala Airlines kini memiliki empat pesawat Airbus A320 yang memiliki kapasitas 180 kursi untuk tiap-tiap pesawatnya. Rute baru yang akan ditawarkan oleh Mandala untuk rute domestik antara lain Jakarta–Padang dan Denpasar–Surabaya, serta untuk rute internasional, Padang–Singapura dan Denpasar–Singapura. 

Paul menambahkan, mereka akan membangun dan memperluas jaringan secara agresif, sehingga dapat menawarkan penumpang dengan pilihan rute layanan penerbangan yang luas, baik untuk rute domestik maupun internasional. 

Dengan adanya empat rute itu, Mandala dapat menawarkan harga yang terjangkau, baik untuk perjalanan bisnis, wisata, dan kunjungan. Untuk merayakan peluncuran empat rute penerbangan baru ini, Mandala Airlines berjanji menawarkan harga promosi khusus. 

No comments:

Post a Comment