Friday, March 21, 2014

PT Nusa Raya Cipta Tbk Dapatkan Kontrak Senilai 7,6 Triliun Rupiah

PT Nusa Raya Cipta Tbk (NCRA) memproyeksikan perolehan kontrak sepanjang tahun ini sebesar Rp7,6 triliun.  Dalam keterbukaan informasi BEI, Jumat (21/3), disebutkan kontrak ini terdiri dari kontrak tahun sebelumnya (carry over) sekitar Rp3,9 triliun dan kontrak baru Rp3,7 triliun. Untuk merealisasikan kontrak tersebut, perseroan menyiapkan belanja modal Rp45 triliun, seperti pembelian alat berat konstruksi.

Pada 2013, perusahaan jasa konstruksi ini telah memeroleh kontrak baru senilai Rp4,6 triliun, meningkat 70,3% dibandingkan tahun sebelumnya sebesar Rp2,7 triliun.

Adapun proyek yang telah diperoleh perseroan sepanjang tahun lalu, antara lain Crozne Plaza Hotel di Bandung, Area Plant 4 Astra Honda Motor di Karawang, Ciputra World 2, Pantai Indah Kapuk Avenue, Parahyangan Residence di Bandung, Soho@Podomoro City Jakarta, Hotel Tentrem di Yogyakarta, Indigo Hotel Seminyak Bali, jalan tol Cikampek-Palimanan section 5 dan Ayana Residence Bali.

Hingga Desember 2013, perseroan telah menyelesaikan proyek komersial, antar alain Sofitel Luxury Hotel Nusa Dua Bali, Hotel All Season Thamrin, Pabrik Musim Mas XL Batam, Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus di Jakarta, Hotel Rimba Bali, dan pabrik Nestle Karawang.

NRCA merupakan salah unit usaha PT Surya Semesta Internusa Tbk yang telah berpengalaman lebih dari 40 tahun dan telah mengerjakan puluhan kawasan komersial, pabrik, rumah sakit dan infrastruktur jalan tol di berbagai daerah di Indonesia yang dikoordinasi melalui kantor-kantor cabangnya yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Kalimantan.

No comments:

Post a Comment