Saturday, January 11, 2014

Daftar Acara Menyambuat Tahun Baru Imlek Di Berbagai Kota Indonesia

Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek, restoran Tien Chao di Hotel Gran Melia Jakarta kembali menghadirkan Chinese New Year Gala Dinner pada Kamis, 30 Januari 2014 mendatang. Set menu spesial telah disiapkan Executive Chinese Chef Ken Choy dari Restoran Tien Chao. Kemeriahan perayaan di Hotel Gran Melia Jakarta juga dilengkapi dengan penampilan barongsai dan liong yang akan menemani momentum istimewa keluarga. Kedua pertunjukan akan mengitari lobi hotel, menyambut para tamu yang hadir, serta memasuki area Restoran Tien Chao yang terletak di sisi kanan lobi. Makanan tradisi tahun baru Imlek disiapkan dengan tiga pilihan set menu lengkap dengan Yu Sheng sebagai menu pertama makan malam keluarga. Set menu Tien Chao terdiri dari paket Salmon “Yee Sang “ in Red Wine Honey Dressing, Salmon “Yee Sang“ in Thai Style dan Crispy Soft Shell Crab and Salmon “Yee Sang” in Red Wine Honey Dressing. Chef Ken Choy juga menyuguhkan menu spesial Imlek lainnya mulai 31 Januari hingga 28 Februari, seperti bebek Peking, braised 6 head abalone dan braised sea cucumber with fish maw and dried scallop yang disajikan dalam claypot.

Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2014, REDTOP Hotel & Convention Center mengambil tema “Let`s Go Carnival” sebagai tema perayaan tahun baru kali ini. Seperti temanya, Grand Emerald Ballroom dihiasi dengan banyaknya topeng, ikon karnaval, kain warna warni. Ditambah kemeriahan pesta yang diadakan oleh REDTOP Hotel & Convention Center dengan tamu-tamu yang hadir, juga mengenakan topeng warna warni. Kegiatan ini juga diisi dengan berbagai penampilan dari happening art, live band performance, carnaval dancers, street magician dan penampilan DJ serta berbagai game dan lucky draw. Dalam kegiatan ini, REDTOP Hotel & Convention Center menawarkan paket tahun baru Rp 1,588 juta net, sudah termasuk menginap 1 malam di kamar superior dengan berbagai keuntungan termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, akses untuk menggunakan fasilitas fitness center dan kolam renang, Gala Dinner Buffet dan perlengkapan pesta untuk 2 orang di acara pesta tahun baru. Tidak hanya paket menginap, REDTOP Hotel & Convention Center juga menawarkan sensasi perayaan tahun baru yang meriah dengan Gala Buffet Dinner di Grand Emerald Ballroom seharga Rp 318 ribu net per orang.

Dalam menyambut kemeriahan perayaan Tahun Baru 2014, The Hills Batam turut serta mengadakan serangkaian acara menarik yang juga menghadirkan beberapa pengisi acara. Selain pesta kembang api, acara tahun baru di sini juga dimeriahkan penampilan dari Draq Queen, Human Robot, Fire Attraction, hingga aneka games menarik, lalu juga disediakan Body Painting dan Tarot untuk para tamu yang ingin tahu mengenai kehidupannya di Tahun yang baru. Acara ini juga dimeriahkan dengan doorprize berupa tiket PP Batam– Brastagi-Batam. Sebagai hotel bintang tiga yang memiliki 144 kamar dan 4 meeting rooms, The Hills Batam di dominasi dengan pilihan warna merah bata yang juga dihiasi oleh beberapa gapura yang akan membuat hotel ini menjadi sangat menarik jika dilihat dari kejauhan. Fasilitas yang disediakan juga sudah lengkap, ditambah lagi hotel ini juga terletak di kawasan yang sangat strategis karena dekat dengan shopping area dan juga tempat hiburan di Nagoya. Tidak hanya itu, The Hills Batam juga memiliki restoran yang terletak di lobby hotel, desainnya tidak kalah menarik, karena di dominasi oleh ukiran-ukiran dari kayu yang menghiasai setiap interior dari ruangan tersebut. 
 
Sepanjang Januari 2014, Royal Ambarrukmo Yogyakarta menghadirkan menu tradisional dengan nama “Nasi Campur Ambarrukmo“. Menu baru yang telah menjadi masakan khas Indonesia ini mempunyai 2 pilihan paket dan disajikan langkap dengan minuman tradisional, yaitu minuman glagahwangi dan minuman tombo kangen, hasil kreasi dari Chef Pardi. Nasi Campur Ambarrukmosangat berbeda dengan yang dijual di pasaran, karena lebih menarik penyajiannyadengan porsi besar dan lengkap serta berkualtias. Disajikan dengan cara tradisional dan dapat disantap untuk empat orang. Isi Nasi Campur Ambarrukmo meliputi nasi, lauk ayam ingkung utuh, aneka sambal, dan sayuran urap trancam serta lalapan. Disajikan dengan harga Rp 500 ribu net per paket. Sebagai salah satu kawasan yang memiliki nilai sejarah, Royal Ambarrukmo Yogyakarta menjadi salah satu destinasi utama bagi para wisatawan baik wisatawan lokal maupun internasional, selalu ada menu menu yang baru di setiap bulan. Promo yang dihadirkan setiap bulan berbeda dan berusaha menciptakan kreativitas serta inovasi untuk meyajikan menu-menu yang ada demi kepuasan tamu dan pelanggan.

No comments:

Post a Comment