Saturday, January 11, 2014

Grand Aston City Hall Medan Raih Penghargaan Hotel Paling Aman

Grand Aston City Hall Medan kembali dinobatkan sebagai hotel dengan sistem keamanan terbaik. Penganugerahan yang diberikan Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Sumatera ini merupakan yang ketiga kalinya secara berturut-turut diterima hotel bintang lima ini. Penghargaan berupa sertifikat dan piala diserahkan kepada pihak hotel dalam acara HUT SATPAM ke-33 di Lapangan Merdeka, Medan, 

Senin (30/12). Polresta Medan melakukan penilaian untuk empat kategori lingkungankerja dalam hal pelayanan kepada tamu. Penilaian meliputi kategori BUMN, perumahan, perhotelan dan bank. General Manager Grand Aston City Hall Rizky Dermawan didampingi Assistant Chief Security Supri Karsiandi menyatakan kebanggaannya, bahwa Grand Aston City Hall Medan dapat bertahan sebagai hotel dengan sistem keamanan terbaik untuk tiga tahun berturut-turut. 

Pencapaian ini sekaligus motivasi untuk bertindak lebih profesional dan fokus dalam mengamankan lingkungan hotel. “Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dari segi keamanan sehingga kualitas sistem keamanan Grand Aston City Hall Medan dapat diakui secara nasional, terutama menjelang pemilihan umum 2014” ucap Rizky.

No comments:

Post a Comment