Saturday, January 25, 2014

Gratis Coca Cola 1,5 Liter Setiap Pembelian Tiket Pesawat Di Indomaret

PT Citilink Indonesia bekerja sama dengan PT Indomarco Prismatama memasarkan tiket pesawat di 8.900 gerai Indomaret di seluruh Indonesia. Untuk layanan baru ini, Indomaret memberikan promosi khusus.

Menurut Direktur Pemasaran Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf, pembeli yang membayar pada periode 24 Januari-9 Februari 2014 akan mendapatkan minuman bersoda Coca Cola kemasan 1,5 liter. Selain itu, "Akan ada promosi menarik lain," kata Wiwiek di gerai Indomaret Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Januari 2014.

Wiwiek mengatakan layanan pembayaran tiket Citilink di Indomaret telah diuji coba sejak awal 2014. Layanan ini, kata dia, mendapat tanggapan baik dari masyarakat. Wiwiek yakin transaksi pembelian tiket Citilink pada 800 gerai Indomaret akan terus meningkat. Selain melayani pembayaran tiket Citilink, Indomaret telah memiliki berbagai layanan pembayaran lainnya, seperti tagihan listrik, token listrik prabayar, rekening telepon dan air, kredit kendaraan, dan konser pertunjukan.

Selain Citilink, PT AirAsia Indonesia juga memasarkan tiket melalui gerai Indomaret. Direktur Komersial AirAsia Indonesia, Bernard Francis, mengatakan pembayaran tiket AirAsia melalui Indomaret bisa dilakukan mulai Kamis, 23 Januari 2014, di seluruh Indonesia. “Layanan baru ini memberikan kemudahan bagi pelanggan kami," kata dia.

PT Citilink Indonesia bekerja sama dengan PT Indomarco Prismatama, pemilik jaringan gerai Indomaret, dalam memasarkan tiket pesawat. Direktur Utama Citilink, Arif Wibowo, mengatakan minimarket seperti Indomaret menjadi sarana alternatif pembayaran tiket yang ampuh. "Selain jaringan Internet dan Anjungan Tunai Mandiri," kata dia di gerai Indomaret Kemang, Jumat, 24 Januari 2014.

Menurut Arif, jangkauan pasar Citilink akan bertambah dengan layanan ini. Sebab, masyarakat merasa lebih mudah bertransaksi dan merasa lebih baik jika bepergian dengan pesawat terbang. "Apalagi jangkauan rute kami luas, hingga Indonesia Timur," ujarnya. Direktur Pemasaran Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf, mengatakan layanan pembayaran tiket Citilink telah diujicoba sejak awal 2014. Layanan ini, kata dia, mendapat tanggapan baik dari masyarakat.

Wiwiek yakin transaksi pembelian tiket Citilink pada 8.900 gerai Indomaret akan terus meningkat. Selain melayani pembayaran tiket Citilink, Indomaret telah memiliki berbagai layanan pembayaran lainnya, seperti tagihan listrik, token listrik prabayar, rekening telepon dan air, kredit kendaraan, dan konser pertunjukan.

Sebelumnya, PT AirAsia Indonesia juga memasarkan tiket melalui gerai Indomaret. Direktur Komersial AirAsia Indonesia, Bernard Francis, mengatakan pembayaran tiket AirAsia melalui Indomaret bisa dilakukan mulai Kamis, 23 Januari 2014, di seluruh Indonesia. “Layanan baru ini memberikan kemudahan bagi pelanggan kami," kata dia.

Penumpang AirAsia bisa memesan tiket melalui call center minimal tiga hari sebelum keberangkatan dan membayarnya di gerai Indomaret. Pembayaran tiket juga bisa dilakukan dengan kartu debit Bank BCA, CIMB Niaga dan Bank Mandiri.

No comments:

Post a Comment