Wednesday, January 1, 2014

Lenovo Gandeng Indosat dan Facebook Untuk Luncurkan Smartphone Seri A Terbaru


Lenovo, perusahaan komputer nomor satu di dunia dan vendor smartphone yang tumbuh paling cepat, mengumumkan kehadiran tiga smartphone Seri A berbasis Android dan mendukung kartu SIM ganda, yaitu A850, A516, dan A369i, Rabu (20/11). Ponsel ini ditujukan bagi konsumen yang mempertimbangkan aspek harga tapi membutuhkan smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan komunikasi, hiburan, dan sosial media.

Penawaran teratas adalah Lenovo A850, seri A terbaru yang dikhususkan bagi konsumen yang ingin terus terhubung dengan teman dan orang-orang terkasih melalui sosial media, khususnya Facebook. Interaksi di Facebook akan semakin erat dan menyenangkan karena ponsel ini memiliki layar 5,5 inci dengan teknologi panel layar IPS (In-plane switching) serta kamera belakang beresolusi 5 Megapiksel, yang memungkinkan mereka menuliskan dan mengirimkan update Facebook di layar yang lebar, sambil berbagi foto atau video di situs sosial media terpopuler di Indonesia tersebut.

Lenovo juga memungkinkan interaksi yang sangat erat di Facebook, berselancar di Internet, serta melakukan aktivitas online lainnya bagi pengguna A850, A516, dan A369i, melalui akses data berkecepatan tinggi dari Indosat. Konsumen yang membeli smartphone seri A terbaru dari Lenovo selama periode November 2013 dan Januari 2014 akan mendapatkan akses data berkecepatan tinggi gratis dari Indosat IM3 dan penggunaan Facebook gratis selama tiga bulan.

Lenovo juga dengan bangga mengumumkan bahwa A850 telah membuat Lenovo menjadi salah satu perusahaan smartphone OEM pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan Facebook dalam meluncurkan smartphone yang didesain khusus untuk mengakses Facebook dan platform sosial media lainnya.

Rajesh Thadani, Country General Manager, Lenovo Indonesia, mengatakan, “Indonesia adalah salah satu pengguna Facebook terbesar di dunia dan kebanyakan konsumen di Indonesia mengakses sosial media melalui perangkat bergerak mereka. Pasar Indonesia menawarkan peluang besar bagi ponsel-ponsel berharga terjangkau. Konsumen Indonesia yang sadar harga juga telah bermigrasi dari ponsel biasa ke smartphone, sehingga Lenovo menyajikan smartphone dengan fitur yang lebih kaya dan lebih banyak fungsi, termasuk akses mudah ke Facebook dan akses data berkecepatan tinggi secara gratis. Kami yakin bahwa smartphone seri A terbaru dari Lenovo ini akan memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone bermerek tapi harganya terjangkau dan memiliki fitur keseluruhan yang sangat bagus, serta melalui promosi kami akan membantu mereka untuk terus terhubung.”

“Misi Facebook adalah memberikan kekuatan kepada orang-orang untuk berbagi dan membuat dunia lebih terbuka dan terhubung,” kata Anand Tilak, Country Manager Indonesia Facebook. “Lenovo dan Indosat memahami peluang yang timbul dari koneksi Internet, informasi, dan pengetahuan. Kami senang sekali bekerja dengan mereka dan dapat menyediakan orang Indonesia akses ke Facebook tanpa harus mengeluarkan biaya.”

Muhammad Faried Ismunandar, Division Head Device Management Indosat, mengatakan, “Dengan Lenovo kami membawa paket bundling yang memudahkan konsumen memakai smartphone yang canggih melalui jaringan terbaik dari Indosat. Dengan layanan Indosat Super Internet berkecepatan sampai 7,2 Mbps dan layanan Indosat Super WiFi berkecepatan sampai 20 Mbps (yang tercepat dari semua operator), konsumen bisa mengakses Facebook sebagai paket bundling antara Indosat IM3 dan Lenovo.

No comments:

Post a Comment