Sunday, February 16, 2014

Hotel Amaris Pancoran Resmi Dibuka Hari Ini

Santika Indonesia Hotel & Resort menghadirkan sebuah hotel berkonsep modern di tengah Ibu Kota. Bekerja sama dengan PT Dyandra Media International, Amaris Hotel Pancoran dibangun guna melengkapi kebutuhan bisnis kaum urban.

Kemeriahan bergaya kekeluargaan terlihat jelas saat acara peresmianAmaris Hotel Pancoran yang diselenggarakan di lantai dasar Amaris Hotel Pancoran, Jalan Raya Pasar Minggu No 15A, tepatnya sekitar 200 meter dari simpang Pancoran, Jakarta Selatan, pagi tadi, Jumat (14/02/2014).

AM Hendropriyono, selaku Komisaris Utama Andalusia Andrawina sekaligus investor Amaris Hotel Pancoran, terlihat mencairkan suasana dengan sambutannya yang hangat.

Bukan terlihat kaku dengan visi dan misi dibangunnya Hotel Amaris ke 13 di Jakarta itu, dirinya terkesan santai dengan menceritakan kisah hidup dirinya, serta memperkenalkan saudara kandung dan teman akrabnya yang hadir dalam peresmian pagi tadi.

Pria ramah murah senyum itu pun tidak berhenti berkelakar dan bercerita banyak mengenai lika-liku hidupnya sebelum meraih keberhasilannya saat ini.

Secara langsung dirinya pun meminta izin kepada para tamu undangan untuk mengenalkan sang istri, Taty Hendropriyono, yang merupakan kunci sukses dan pendorong keberhasilannya saat ini.

"Perkenalkan ini istri saya, ibu Taty. Lihat baik-baik ya, hapali mukanya, kalau besok ketemu saya, terus bawa yang lebih muda dari dia (istri-red), boleh ditegur," jelasnya sembari tertawa yang dibarengi riuh rendah tepuk tangan dan suara tertawa tamu yang mendengarnya.

Namun di balik kelakar dan cerita-cerita humor sang komisaris, dirinya berharap agar Amaris Hotel Pancoran bisa terus bersinar dan menjadi rumah kedua bagi para pebisnis.

Dirinya pun meminta dukungan dan doa agar Hotel yang memiliki 9 lantai dengan 91 kamar itu bisa berjalan baik dan lancar.

Mengawali ditandainya pembukaan Amaris Hotel Pancoran, dirinya pun meminta sang istri untuk melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol Amaris Hotel Pancoran telah resmi dibuka.

No comments:

Post a Comment