Sunday, February 16, 2014

Pameran Perlengkapan Rumah Tangga Zuchex Housewares & Gift Fair Di Jakarta Convention Center

Zuchex Housewares & Gift Fair, salah satu pameran tahunan perlengkapan rumah tangga (housewares) berkelas internasional dan terkemuka di Istanbul, Turki, tahun ini akan digelar di Indonesia.

Indonesia dinilai sebagai pasar dengan potensi pertumbuhan terpesat di dunia. PT Dyandra Tarsus International, perusahaan yang berhasil menempatkan diri sebagai salah satu penyelenggara pameran profesional di Indonesia, akan menghadirkan Zuchex Housewares & Gift Fair Indonesia 2014 untuk pertama kalinya.

Pameran akan berlangsung selama dua hari pada 13 – 15 November 2014 di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Pihak Tarsus Group dan Life Media, yang selama ini telah bekerja sama dalam penyelenggaraan pameran ini mengemukakan, pada 1994 hanya terdapat dua pusat perbelanjaan di Turki.

Namun saat ini jumlahnya sudah mencapai 300 outlet. Memasuki penyelenggaraannya yang ke-25, pameran Zuchex Turki berhasil menghadirkan lebih dari 600 peserta dan 30.000 pengunjung yang membuatnya menjadi pameran perlengkapan rumah tangga terbesar keempat di dunia dan mendorong Tarsus Group dan Life Media membawa pameran ini ke Indonesia.

Tarsus adalah perusahaan asal Inggris yang menggawangi 87 kegiatan internasional di seluruh dunia. Tarsus dikenal dengan keahlian khususnya melakukan ekspansi pameran ke pasar yang sedang berkembang.

Sedangkan Life Media merupakan EO (Exhibition Organizer) asal Turki yang telah berhasil menyelenggarakan pameran perlengkapanrumah tangga ternama di Eurasia dan penerbit sejunmlah media cetak di industri ini.

Zuchex Indonesia 2014 menargetkan Jakarta, yang bersama wilayah penyangga sekitar menjadi tempat tinggal 23 juta penduduk, dengan berbagai restoran, dan klub yang diestimasi mencapai lebih dari 3.000 tempat menjadi pasar potensial.

No comments:

Post a Comment