Friday, July 18, 2014

Diskon 50% ... Tas Furla Laku Terjual 50 Buah Dalam Waktu Sejam

Sejak dimulai pada pukul 18.00 Jumat ini (18/7/2014), gelaran Midnight Sale Furla menarik banyak pembeli yang datang. Butik yang terletak di lantai satu Senayan City, Jakarta Selatan cukup ramai oleh pengunjung yang penasaran dengan diskon setengah harga yang diberikan pada semua koleksinya.  Para pengunjung yang kebanyakan wanita itu pun nampaknya cukup tergoda dengan tawaran sale eksklusif tersebut. Karena dalam satu jam sejak program diskon dimulai, sekitar 20 tas sudah laku terjual.

Pengamatan dari luar, tampak gerai Furla jauh lebih ramai ketimbang store brand-brand lainnya. Pintu pun ditutup dan dijaga oleh seorang security sebagai pengamanan.  Di dalamnya, ada belasan orang yang melihat-lihat koleksi diskon brand aksesori ini. Bangku-bangku yang disediakan juga cukup penuh diduduki pembeli yang menunggu antrean membayar. Sementara para penjaga toko juga nampak sibuk melayani pelanggan.

Menurut penjaga toko, dalam satu jam sudah ada belasan pengunjung yang membeli tas. Namun item yang terjual telah mencapai lebih dari 20 karena ada beberapa orang yang membeli lebih dari satu item. Hal tersebut terlihat dari kosongnya beberapa bagian display tas. Handbag berukuran sedang sepertinya yang menjadi favorit para pelanggan, karena pada sejumlah rak sudah terlihat kosong.

Sampai saat ini, butik terus kedatangan para pengunjung. Bagi Anda yang berniat berbelanja tas atau aksesori lain dari brand Furla, sepertinya harus segera bergegas. Karena ketersediaan barang sudah menipis dan beberapa model sudah sold out.

Diskon ini masih berlangsung hingga Sabtu (19/7/2014) dari pukul 10.00 - 24.00. Nikmati juga potongan harga di gerai Furla lainnya di Gandaria City, Central Park, dan Trans Studio Mall Makassar di hari yang sama mulai pukul 18.00 - 24.00.

No comments:

Post a Comment