Monday, May 19, 2014

3 Srikandi Terima Penghargaan Anugerah BUMN 2014

Kontribusi dan prestasi wanita-wanita Indonesia dalam memajukan kinerja BUMN patut diapresiasi. Tidak sedikit wanita-wanita Indonesia yang menempati posisi penting dan menjadi pendorong kemajuan BUMN di Indonesia.

Sehubungan dengan hal tersebut, dalam rangka memperingati Hari Kartini, Majalah BUMN Track bersama Leadership Inc. memberikan penghargaan kepada "Kartini-Kartini" yang berperan memajukan BUMN dimana mereka saat ini berkarya.

Tiga "Kartini" Garuda Indonesia, yaitu Puji Nur Handayani, VP Operations Support mendapatkan penghargaan kategori Gold , Esther Siahaan, VP Financial Analysis dan Enny Kristiani, VP Fleet Management mendapatkan penghargaan kategori Strategic & Visioner.

Anugerah Kartini BUMN tahun 2014 mengusung tema “Perempuan Pemimpin Untuk Perubahan Berkelanjutan”. Sesuai tema tersebut, BUMN Track memilih pemimpin-pemimpin wanita dari beberapa perusahaan BUMN dengan posisi satu level di bawah direksi sebagai kandidat penerima penghargaan.

Kandidat penerima penghargaan kemudian mengikuti proses penilaian oleh dewan juri yang terdiri dari guru besar dari universitas terkemuka, praktisi, dan jurnalis. Penerima penghargaan adalah pemimpin-pemimpin wanita yang dinilai potensial dan dapat melanjutkan estafet kepemimpinan di perusahaan tempat mereka berkarya.

Selain Puji Nur Handayani, Esther Siahaan dan Enny Kristiani yang berhasil meraih penghargaan Anugerah Kartini BUMN 2014, Garuda Indonesia juga memiliki srikandi-srikandi lain, termasuk diantaranya 10 pilot wanita yang aktif menerbangkan pesawat Garuda menjelajahi kota-kota tujuan di domestik maupun internasional.

No comments:

Post a Comment