Friday, May 23, 2014

Citilink Buka Loket Penjualan Tiket di Carrefour

Maskapai penerbangan nasional berbiaya murah Citilink Indonesia, menggandeng PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) sebagai mitra bisnis. Anak usaha PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) itu akan memperluas fasilitas pembayaran tiket pesawat melalui 50 gerai Carrefour di Indonesia.

"Kerja sama ini merupakan upaya untuk mewujudkan prinsipsimple, on time, dan convenience bagi konsumen. Kami juga akan terus memperluas akses pembayaran melalui mitra bisnis lain," kata CEO Citilink Indonesia Arif Wibowo saat meresmikan Sales Box Citilink di Carrefour Lebak Bulus, Jumat, 22 Mei 2014.

Arif menjelaskan, di Sales Box tersebut, masyarakat tidak hanya dapat membayar tiket yang sudah dipesan secaraonline, tapi dapat pula membeli secara langsung di tempat. Selain itu, Sales Box melayani penjualan aneka merchandiseyang biasanya hanya bisa dibeli di pesawat.

Direktur PT Trans Retail Indonesia Adji Srihandoyo berharap sinergi yang terjalin melalui kerja sama ini akan menguntungkan konsumen kedua pihak. "Ini bagian dari upaya kami untuk mewujudkan Carrefour sebagai one stop shopping destination and unique shopping experience," ujarnya.

Ke 50 gerai Carrefour yang membuka gerai pembayaran Citilink adalah Lebak Bulus, Puri Indah, Permata Hijau, Taman Palem, Ciledug, Cempaka Putih, Mall of Indonesia Ambassador, M.T. Haryono, Kramat Jati, Sunter, Cempaka Mas, Depok, Buaran, Bekasi Harapan, Bekasi Square, dan Bumi Serpong Damai.

Selain itu, ada di Supermall Karawaci, Central Park, Bintaro, Duta Merlin, Ciputat, Karawang, Cikarang, Pluit Village, Cipinang Indah Mall, Blok M Square, Emporium, Blue Mall Bekasi, Cibinong, Tamini Square, Mangga Dua, Season City, Kasablanka, Serang, Tangerang City, Semarang Srondol, Pasar Atom Surabaya, Medan Citra Garden, Trans Studio Makassar, dan Cibinong City Mall.

No comments:

Post a Comment