Wednesday, May 7, 2014

Jadwal Presentasi Emiten Yang Paling Menguntungkan Di Bursa Efek Jakarta

Institutional Investor Day hari kedua, Kamis, 8 Mei 2014 akan menghadirkan delapan emiten. Kedelapan emiten tersebut rencananya akan memaparkan perkembangan usaha serta aksi korporasi kepada ratusan investor institusi di Bursa Efek Indonesia Jakarta.

Kedelapan emiten yang akan presentasi hari ini antara lain PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK), PT Unilever Tbk (UNVR), PT Adaro Energy Tbk (ADRO), PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR), PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN), PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJT), PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITMG), serta PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN).

Delapan emiten tersebut menambah jumlah emiten menjadi 16. Ini karena pada hari pertama, Rabu, 7 Mei 2014, sebanyak delapan emiten sudah menyampaikan pemaparan. Sebanyak 16 emiten tersebut nantinya akan memperoleh keringanan dari Bursa Efek Indonesia karena telah mengikuti acara Institutional Investor Day.

"Karena sudah bertemu investor institusi, mereka dibebaskan dari kewajiban melakukan pemaparan publik pada tahun ini," kata Direktur Pengembangan Bisnis Bursa Efek Indonesia Friderica Widyasari Dewi, dalam sambutannya kemarin. Acara Investor Day diikuti sebanyak 300 investor institusi. Adapun jadwal lengkap Institutional Investor Day hari ini adalah:

10.00-11.00
Ruang 1: PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK);
Ruang 2: PT Unilever Tbk (UNVR)

11.15-12.15
Ruang 1: PT Adaro Energy Tbk (ADRO);
Ruang 2: PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR)

13.15-14.15
Ruang 1: PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN);
Ruang 2: PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJT)

14.30-15.30 -
Ruang 1: PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITMG)
Ruang 2: PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN)

No comments:

Post a Comment