Sunday, December 28, 2014

Jennifer Lawrence Jadi Aktris Paling Kaya Versi Forbes

Tahun 2014 menjadi tahun keemasan bagi aktris Jennifer Lawrence. Bukan hanya sensasi, prestasi yang diraih Lawrence sepertinya beriringan, menambah poin ketenaran bintang The Hunger Games ini.

Independent, Senin, 29 Desember 2014, melansir bagaimana Forbes menempatkan Jennifer Lawrence sebagai aktris dengan penghasilan tertinggi pada 2014. Pada Tahun Kuda ini, J-Law mengumpulkan kekayaan sekitar Rp 17,5 triliun. Ini berkat film yang melejitkan namanya, yakniThe Hunger Games: Mockingjay, Part 1 dan X-Men: Days of Future Past. Dua film ini masuk jajaran film Box Office.

Posisi kedua diduduki aktor Chris Pratt, bintang film Guardians of The Galaxy dengan kekayaan Rp 14,5 triliun. Sedangkan posisi ketiga ditempati aktris seksi Scarlett Johansson dengan kekayaan mencapai Rp 14,5 triliun.

Tahun 2014 menjadi tahun bersinar bagi J-Law. Sebab, pada tahun lalu, dia masih menempati posisi kesepuluh sebagai aktris dengan kekayaan terbanyak.

Bukan hanya kekayaan, sensasi J-Law juga cukup menyita perhatian tahun ini. Selain karena foto bugilnya tersebar luas di Internet, kisah cintanya dengan vokalis Coldplay, Chris Martin, juga mendapat sorotan khusus. Terlebih usia asmara mereka yang hanya seumur jagung.

Artis cantik, Jennifer Lawrence, 23 tahun, mengisi liburan akhir tahunnya dengan melakukan kegiatan sosial. Bintang film The Hunger Games: Catching Fireini mengunjungi sebuah rumah sakit di Lousville. Artis yang akrab disapa JLaw ini memang sangat berbeda. Meskipun dikelilingi oleh kehidupan yang serba mewah dan glamor, ia tetap menunjukkan jiwa sosialnya.

Terbukti, dia menghabiskan waktu libur dengan mengunjungi anak-anak yang sakit di Kosair Children's Hospital yang berlokasi di kota kelahirannya, Louisville.
"Terima kasih telah mengunjungi anak-anak kemarin. Kami tahu itu sangat berarti bagi mereka," kata salah seorang staf rumah sakit seperti dilansir Femalefirst, Rabu, 1 Januari 2014.

Dalam kunjungannya, JLaw dengan senangnya berfoto bersama beberapa anak yang tengah dirawat di rumah sakit agar mereka bersemangat menyambut tahun baru. Selain itu, ia juga menyempatkan diri berpose dengan para staf rumah sakit tersebut.

No comments:

Post a Comment