Tuesday, March 24, 2015

AirAsia Mulai Laksanakan Program Tiket Promo Murah

askapai berbiaya murah Indonesia AirAsia kembali menawarkan promo kursi hematnya ke berbagai tujuan domestik dan internasional. Kali ini dia tak hanya sendiri. Maskapai yang didirikan Tony Fernandes ini juga menggandeng saudara sesama afiliasinya satu grup, Indonesia AirAsia X, untuk memberikan promo ke Taipei dan Melbourne.

“Kami terpacu untuk terus menawarkan harga terbaik kepada seluruh pelanggan agar kini siapa pun bisa terbang melihat dunia bersama AirAsia,” Kata Andy Adrian, Direktur Niaga PT Indonesia Air dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Menurut Andy, penawaran harga spesial ini ditujukan kepada para pelancong asal Indonesia untuk bisa menikmati perjalanannya dengan hemat. Ia berharap pelancong dapat menikmati serunya bertualang di seluruh tujuan unik AirAsia, seperti berbelanja di Singapura dan Bangkok, menikmati keindahan pemandangan kota dari puncak Menara Petronas di Kuala Lumpur, berwisata alam di Bali, sampai mengunjungi salah satu kota terbaik di dunia, Melbourne, Australia.

Promo ini tersedia selama 23-29 Maret 2015 untuk perjalanan yang dilakukan mulai 1 September 2015 hingga 31 Mei 2016. Promo ini mulai ditawarkan dengan harga Rp 150.000. Untuk Indonesia AirAsia X, tujuan ke Taipei harga promo mulai Rp 999.000 dan tujuan Melbourne dapat diperoleh mulai dari Rp. 1.690.000.

No comments:

Post a Comment