Tuesday, March 17, 2015

Malaysia Luncurkan Penerbangan Murah Baru Bernama Fly Mojo

Malaysia memiliki maskapai selain Malaysia Airlines dan Air Asia. Siang tadi, pemerintah Negeri Jiran melalui Perdana Menteri Najib Razak memperkenalkan maskapai baru yang diberi nama Fly Mojo ini di pameran maritim dan penerbangan internasional di Langkawi.

"Fly Mojo memiliki peran penting dalam mengembangkan perjalanan udara dan pariwisata di Malaysia di Semenanjung-Sabah-Sarawak," ujar Deputi Menteri Perhubungan Malaysia Aziz Kaprawi seperti yang dilansir BBC. Fly Mojo bermarkas di Johor Baru dan Kota Kinabalu di Malaysia bagian timur.

Perusahaan pesawat asal Kanada, Bombardier, memasok dua puluh pesawat tipe CS100 dengan nilai kontrak mencapai US$ 1,5 miliar (sekitar Rp 1,5 triliun). Fly Mojo juga memiliki kontrak tambahan 20 pesawat dengan nilai US$ 2,9 miliar (sekitar Rp 37,7 triliun).

"Kami meyakini perusahaan kami akan memberikan kesan yang baik, ditambah dukungan Bombardier yang akan memajukan industri penerbangan di Malaysia," ujar bos Fly Mojo, Datuk Seri Alies Anor Abdul.

Abdul mengatakan maskapai ini bercita-cita memberikan pelayanan transportasi udara kepada seluruh masyarakat. Maskapai ini menargetkan ekspansi ke seluruh wilayah ASEAN.

No comments:

Post a Comment