Sunday, March 22, 2015

Daftar Promo Tiket Diskon 50% Pada Garuda Indonesia Travel Fair

Bosan dengan destinasi yang itu-itu saja? Ada yang seru di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015. Promo tiket diskon hingga 50% ke destinasi pantai di Indonesia. "Sekaligus mendukung pariwisata Indonesia, kami juga akan memberikan diskon hingga 50% ke destinasi yang terkenal dengan wisata bahari termasuk wisata pantai," ujar Direktur Niaga PT Garuda Indonesia, Tbk, Handayani dalam acara Konferensi Pers GATF 2015 di Merak Room, Jakarta Convention Centre (JCC), Senin (23/3/2015).

Promo ini dibuat sehubungan dengan dibukanya banyak rute baru dari Garuda Indonesia. Kebetulan, banyak yang merupakan destinasi bahari. Beberapa di antaranya adalah Nias, Sabang, Meulaboh, Lhokseumawe dan Banyuwangi. Selama 3 hari, traveler bisa berburu tiket murah ke destinasi-destinasi eksotis ini.

"Sekaligus memperkenalkan destinasi Beyond Bali," lanjut Handayani.

GATF 2015 rencananya akan diselenggarakan pada 3 sampai 5 April 2015 di JCC. Disebutkan, traveler bisa mendapat harga terbaik jika membeli tiket liburan selama pameran.

Siapkan waktu dan uang dari sekarang. Karena Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015, akan hadir minggu depan tepatnya di awal bulan April di Jakarta Convention Centre (JCC). Banyak paket liburan dan harga tiket pesawat yang menarik!

GATF hadir kembali. Kali ini akan berlangsung di JCC, Jakarta, dari tanggal 3 sampai 5 April 2015. Dengan tema 'Fly with Style', pihak penyelenggara janji akan memberikan penawaran terbaik.

"Harga tiket terbaik akan kami jual di acara ini," ujar Direktur Niaga PT Garuda Indonesia, Tbk, Handayani dalam acara Konferensi Pers GATF 2015 di Merak Room, JCC, Jakarta Selatan (23/3/2015).

Seperti biasa, akan ada Happy Hour yang diselenggarakan 2 kali setiap hari. Yang pertama adalah pukul 10.00-12.00 dan kedua 18.00-19.00 WIB. Dalam Happy Hour, harga tiket yang dijual akan lebih murah dari jam-jam lainnya.

Acara yang bekerja sama dengan BNI ini juga ingin mengedukasi pengunjung bahwa kemungkinan dapat tiket murah bisa lebih besar jika memesannya jauh-jauh hari. Rentang waktu penerbangan di travel fair ini juga cukup lama yaitu hingga Maret 2016.

"Dengan ini kami ingin mengedukasi masyarakat bahwa menyiapkan liburan secara matang bisa lebih hemat," lanjut Handayani. Tahun ini, GATF diadakan serentak di 17 kota selama 1 bulan yaitu pada bulan April. Beberapa kotanya antara lain, Bandung, Semarang, Ujung Pandang, Medan, Batam, dan Biak.

Bekerja sama dengan BNI, traveler pemegang kartu kredit dan debit BNI bisa masuk secara gratis. Yuk siapkan liburan di GATF!

No comments:

Post a Comment