Sunday, August 16, 2015

Garuda Beri Diskon Tarif 70 Persen Saat HUT 70 Republik Indonesia

Sudah sepatutnya veteran yang berjasa besar dalam perjuangan merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia dari penjajah diberi penghargaan. Kini mereka telah memasuki usia senja.
Kali ini PT Garuda Indonesia (Persero) memberikan potongan harga atau diskon khusus kepada anggota Legiun Veteran Indonesia dan keluarga dalam rangka memperingati HUT ke-70 Republik Indonesia pada hari kemerdekaan.

"Kami memberi apresiasi para jasa pahlawan bangsa melalui program Garuda Indonesia Patriot dengan memberi diskon 70 persen bagi anggota Legiun Veteran Indonesia beserta keluarga," papar Sales Manager Garuda Cabang Pekanbaru, Susan Rotua Saragih, di Pekanbaru, Sabtu.

Dia berujar, potongan harga tiket penerbangan sebesar 70 persen itu berlaku khusus pada hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2015. Cukup menunjukkan kartu anggota Legiun Veteran Indonesia kepada petugas maskapai pelat merah itu, Program Garuda Patriot juga memberi diskon sebanyak 17 persen, delapan persen, dan 45 persen dari harga pembelian pada hari keberangkatan pada PNS dan keluarganya.

Besaran-besaran diskon itu pas dengan hari, bulan, dan tahun kemerdekaan Indonesia.
Perinciannya: PNS golongan III diganjar diskon sebesar 17 persen, golongan IV dskon delapan persen, dan golongan I serta golongan II diskon 45 persen. "Adapun syarat dan ketentuannya bagi PNS beserta keluarga, cukup tunjukkan kartu identitas serta kartu PNS-nya pada saat reservasi," katanya.

Ia menjelaskan, potongan harga atau diskon khusus itu berlaku semua rute penerbangan yang dimiliki Garuda Indonesia baik domestik atau internasional dan hanya keberangkatan pada 17 Agustus 2015.

"Pembelian tiket untuk program Garuda Indonesia Patriot itu dapat dilakukan melalui kantor tiket Garuda Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia dan paling lambat pada 17 Agustus 2015," katanya.

No comments:

Post a Comment