Tuesday, March 3, 2015

H&M Buka Gerai Pertama di Sumatera

Jaringan ritel asal Swedia, H&M akan membuka gerai pertamanya di Sumatera. Ibukota provinsi Sumatera Utara, Medan dipilih menjadi lokasi perdana gerai Hennes & Mauritz yang sudah mendunia itu. Toko H&M pertama di Medan berlokasi di Centre Point Mall, Medan.

"Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Medan merupakan target pasar yang sangat menarik dengan banyaknya anak muda dan kalangan fashion-conscious," ujar Anil Malhotra, Country Manager, PT Hindo, dalam keterangan yang diterima pada Selasa, 3 Maret 2015. PT Hindo merupakan perusahaan operator ritel resmi H&M di Indonesia.

Rencananya, gerai pertama H&M Medan bakal menyediakan pakaian untuk pria, wanita, hingga anak-anak. H&M Centre Point Mall rencananya dibuka pada, Sabtu, 7 Maret 2015 pada pukul 10.00 WIB.

Toko ini menempati areal seluas 2.100 meter. Terdapat voucher khusus bagi mereka yang hadir di hari pertama pembukaan H&M. Sepekan setelah pembukaan toko pertama, H&M akan langsung meluncurkan toko kedua mereka di Medan, yaitu di Sun Plaza Mall.

No comments:

Post a Comment