Thursday, June 26, 2014

Promo XL Dalam Menghadapi Bulan Suci Ramadan

Menyambut bulan suci Ramadan yang akan segera tiba, XL meluncurkan enam promo baru yang bisa dipilih pelanggan selama Ramadhan. Hasnul Suhaimi, Presiden Direktur XL memberi nama promo Ramadhan kali ini sebagai "Berkah Ramadhan Sampai Puas".

"Kami meluncurkan banyak promo baru yang beda dengan operator lain, dan beda pula dengan tahun-tahun sebelumnya," kata Hasnul dalam peluncuran promo Ramadhan XL tersebut di Jakarta, Kamis, 26 Juni 2014.

Promo-promo tersebut antara lain adalah program Menang Berkah Tiap Jam Tiap Hari yang akan membagikan smartphone Huawei setiap hari selama Ramadhan bagi pelanggan prabayar XL yang menelepon paling lama. Dari program ini, pelanggan juga bisa memenangkan grand prize 5 Honda Revo dan 1 unit Suzuki Ertiga. Promo kedua adalah posko mudik di area Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Posko ini gratis bagi pelanggan XL.

Promo selanjutnya adalah XL Asuransi Mudik. Pelanggan cukup SMS 'Asuransi' ke 501, dengan biaya SMS dan premi Rp 0, manfaat asuransi mencapai Rp 5 juta. Sementara dengan biaya SMS Rp 2 ribu, keuntungan asuransi mencapai Rp 35 juta. "Promo asuransi mudik ini adalah yang pertama kami lakukan," ucap Hasnul.

Keempat adalah promo kartu perdana. Dengan beli kartu perdana XL seharga Rp 5 ribu, pelanggan mendapatkan bonus pulsa Rp 5 ribu dan gratis akses Facebook selama 6 bulan.

Promo kelima adalah konten. “Kami beri banyak konten yang sesuai selama Ramadhan. Konten XL Muslimku, XL Guvera untuk musik, XL Gila Bola, dan XL Games," kata Hasnul. "Biasanya kan pelanggan kalau lagi dijalan mudik, pada bosan, dan ingin main games atau dengar lagu.”

Selanjutnya adalah promo kerjasama XL dengan Suntory Garuda, produsen minuman kemasan MyTea dan De' Koffie. "Untuk setiap pembelian pulsa mulai dari Rp 50 ribu di Indomaret, pelanggan akan mendapatkan 1 produk Mytea dan De' Koffie gratis," ucapnya.

XL saat ini diklaim sebagai perusahaan provider seluler terbesar kedua di Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial pada 8 Oktober 1996, XL kini berada di bawah naungan Axiata Group Berhad.

No comments:

Post a Comment