Monday, July 6, 2015

Kereta Api Indonesia Obral Tiket Kereta Api Diskon 15 Persen Untuk Mudik

PT Kereta Api Indonesia (KAI) berencana memberikan potongan harga tiket yang dijualnya sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang mudik lebaran tahun ini menggunakan kereta. Manajer Komunikasi Perusahaan KAI Daerah Operasi 5 Purwokerto Surono menjelaskan, promo ‘KAI Mudik Hebat’ adalah potongan harga 10-15 persen bagi pembelian tiket 1 Agustus hingga 30 November 2015 untuk keberangkatan 1 Agustus hingga 15 Desember 2015.

“KAI membatasi pemberian potongan harga bagi masyarakat yang memiliki tiket mudik KA keberangkatan 7-27 Juli 2015 atau H-10 Lebaran hingga H1 10 Lebaran,” kata Surono dikutip dari laman perseroan, Senin (6/7). Menurut Surono, potongan harga sebesar 10 persen akan diberikan untuk tiket KA jarak jauh dan 15 persen untuk KA jarak menengah seperti KA Kamandaka relasi Purwokerto-Semarang pergi pulang (pp).

“Jadi, simpan baik-baik tiket mudik yang sudah dipakai untuk mendapat diskon pembelian tiket berikutnya sesuai ketentuan,” kata Surono. Calon penumpang yang ingin mendapatkan potongan harga sesuai program promo tersebut wajib menyerahkan formulir pemesanan tiket dengan dilampiri tiket mudik saat membeli tiket di loket stasiun dalam jaringan.

Surono mengatakan bahwa pemberian diskon hanya berlaku untuk penumpang dengan nama dan nomor identitas yang sama dengan yang tertera pada tiket mudiknya. Selain itu, kata dia, program promo juga hanya berlaku untuk KA komersial atau nonsubsidi, baik eksekutif, bisnis, maupun ekonomi komersial dengan nama KA, kelas, dan relasi yang sama dengan tiket mudik yang dimilikinya.

No comments:

Post a Comment