Tuesday, April 28, 2015

Daftar Low Budget Hotel Untuk Pebisnis Di Sudirman Thamrin Dengan Tarif Dibawah 1 Juta Per Malam

Harus ke Jakarta karena ada acara di sekitar Sudirman-Thamrin? Jika uang bukan masalah, langsung saja pesan kamar di hotel-hotel terkemuka di sepanjang jalan itu.  Namun, jika mencari hotel yang lebih murah, berfasilitas lengkap dan berlokasi di sekitar Sudirman-Thamrin, Anda bisa melirik beberapa hotel low budget di bawah ini. Berikut daftar hotel di Sudirman-Thamrin bertarif sekitar 500 ribu rupiah dengan fasilitas bisnis seperti ruang meeting dan layanan fax/fotocopy:

1. CLay Hotel Jakarta
Ini yang termurah tapi tidak murahan. Clay Hotel Jakarta berdesain mewah, elegan serta memiliki pelayanan sekelas hotel bintang lima. Cukup berjalan kaki 10 menit dari hotel, Anda bisa mencapai Stasiun Sudirman atau Bundaran Hotel Indonesia. Tiba-tiba harus kirim fax atau email? Tersedia WiFi gratis dan komputer siap pakai di lobi hotel. Tidak perlu repot cari kafe untuk meeting karena di dalam Clay Hotel Jakarta terdapat ruangmeeting dan Kedai Clay yang buka setiap hari. Hanya 530 ribu rupiah per malam (termasuk sarapan), Anda mendapat kamar berdesain modern dengan jendela berukuran besar dan fasilitas WiFi gratis, TV kabel LCD, AC, air mineral serta brankas.

2. Maxonehotels Sabang
Inilah hotel yang terdekat dengan Monas, hanya berjarak sekitar 5 menit jalan kaki. Dalam jarak 10 menit jalan kaki, Anda bisa mencapai Stasiun Gambir, Museum Nasional, kawasan Sarinah dan Balai Kota DKI Jakarta. Maxonehotels Sabang mengutamakan kenyamanan para tamu. Hal tersebut tercermin dari desain minimalis dan tata lampu redup di dalam kamar. Fasilitas antar-jemput bandara (dengan biaya tambahan) bisa disediakan sesuai permintaan Anda. Hanya dengan 550 ribu rupiah per malam, Anda bisa mendapat fasilitas kamar seperti WiFi gratis, TV kabel LCD, AC dan air mineral.

3. Amaris Hotel Thamrin City Jakarta
Murah dan strategis, lokasi hotel ini berada di pusat belanja batik terbesar, yaitu Thamrin City dan terdekat (10 menit jalan kaki) dengan Bundaran Hotel Indonesia, Mall Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Butuh ruang meeting? Amaris Hotel Thamrin City Jakarta bisa menyiapkannya. Tambahannya, disediakan parkir gratis jika Anda berencana membawa kendaraan ke hotel. Cukup 550 ribu rupiah per malam (termasuk sarapan), Anda mendapat banyak fasilitas di Amaris Hotel Thamrin City Jakarta, seperti WiFi gratis, TV kabel LCD, AC dan brankas di dalam kamar.

4. Prasada Mansion
Ini yang terlengkap fasilitasnya. Lokasinya berada sekitar 15 menit berkendara dari kawasan Senayan dan Stasiun Sudirman. Dengan waktu tempuh sama, Anda juga bisa mencapai Universitas Atmajaya dan Plaza Semanggi. Semuanya ada di Prasada Mansion, seperti layanan antar-jemput bandara (dengan biaya tambahan), laundry, salon, pijat refleksi, ruang fitness, ruang meeting, layanan fax/photocopy, brankas, layanan tur, restoran dan pusat mesin ATM. WiFi dan parkir tersedia gratis di dalam hotel. Dengan 569 ribu rupiah per malam (termasuk sarapan), Anda bisa menikmati berbagai fasilitas di dalam kamar seperti WiFi gratis, TV kabel LCD, AC dan meja kerja.

5. Cemara Hotel
Cemara Hotel adalah yang terdekat dengan kawasan Sarinah, hanya sekitar 5 menit berjalan kaki. Dengan berkendara sekitar 10 menit, Anda bisa mencapai Bundaran Hotel Indonesia atau Monumen Nasional (Monas). Di samping berbagai layanan yang sama dengan hotel lain, Cemara Hotel menawarkan layanan tambahan yang berbeda, yaitu spa dan pijat. Plus! Dentingan piano secara live akan menemani Anda di saat bersantai di kafe Cemara Hotel. Untuk tarif 587 ribu rupiah per malam, Anda mendapat fasilitas WiFi gratis, TV kabel LCD, air mineral, AC, brankas, minibar, mesin pembuat teh/kopi, pengering rambut dan sandal. Mau lebih murah? Jika waktu bukan masalah, hindari memesan kamar untuk akhir pekan dan hari libur panjang. Selain itu, pesanlah kamar setidaknya sebulan sebelumnya. Dengan begitu, Anda bisa mendapat harga termurah dari setiap hotel.

Untuk tahu tarif termurah tanpa tambahan ini itu, gunakan aplikasi situs seperti Traveloka, Agoda atau Tiket.com. Bahkan, tarif yang tertera di aplikasi tersebut bisa lebih murah dari harga resmi hotel. Apalagi sedang ada promo App-solutely, yang menjadikan semua hotel di Jakarta menjadi jauh lebih murah lagi.

No comments:

Post a Comment