Sunday, April 26, 2015

Goldman Sachs Tanam Modal 40 Juta Dolar Di Compare Asia Indonesia

Goldman Sachs Investment Partners menyatakan memberikan modal ke CompareAsiaGroup sebesar US$ 40 Juta. Suntikan dana tersebut untuk mengisi segmen bisnis di industri finansial yang belum terlalu tersentuh oleh teknologi. Melalui suntikan ini, Goldman Sachs akan tergabung di Board of Directors CompareAsiaGroup.

"Kami berharap dapat membantu perusahaan dalam mencapai ambisinya untuk menciptakan nilai tambah bagi konsumen serta pemegang saham," ujar Kenneth Eberts, Co-Head Goldman Sachs Investment Partners, dalam pernyataan resminya Minggu, 26 April 2015.

CompareAsiaGroup menjalankan situs HaloMoney.co.id--sebuah layanan yang membandingkan antar-perusahaan pembiayaan, kartu kredit, dan asuransi--di Indonesia. CompareAsiaGroup menjelaskan, beragam bank serta perusahaan asuransi telah menyambut baik platform ini sebagai upaya untuk menjangkau lebih banyak masyarakat di Asia serta memangkas keseluruhan pengeluaran akuisisi konsumen.

CompareAsiaGroup mempunyai target wilayah yang diperkirakan memiliki nilai pasar sebesar US$ 52 miliar, yang juga merupakan sasaran dari kegiatan pemasaran serta program akuisisi konsumen dari penyedia layanan keuangan di Asia.

Saat ini perusahaan tersebut beroperasi di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

No comments:

Post a Comment