Sunday, April 5, 2015

Garuda Kembali Kelar Travel Fair Karena Banyaknya Peminat Wisata

Minat masyarakat Indonesia untuk berjalan-jalan, baik ke berbagai destinasi domestik maupun internasional masih tinggi. Tidak peduli meski beberapa waktu lalu kurs dolar sempat melambung dan menumbangkan rupiah. Pencinta travel di Indonesia masih getol mencari tiket-tiket penerbangan dan paket wisata dengan harga promo.

Menjawab minat jalan-jalan yang tinggi tersebut, maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF). Sebuah momen yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya.

Acara yang merupakan bagian dari gelaran “Garuda Indonesia – BNI Travel Experience” ini digelar pada periode 3-5 April 2015 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Tiket ke berbagai destinasi domestik dan internasional ditawarkan dengan harga cukup miring sepanjang periode tersebut.

Garuda Indonesia menyediakan diskon tiket hingga 13% untuk seluruh kelas penerbangan dengan tujuan domestik dan diskon hingga 20% untuk tujuan internasional. “Awal tahun selalu menjadi momen yang tepat untuk merencanakan liburan. Karena itu kami menghadirkan GATF 2015. Selain sebagai jawaban akan kebutuhan tiket promo untuk berlibur, GATF ini kami tujukan juga untuk mendukung program pariwisata nasional pemerintah. Semakin banyak tiket murah akan semakin mempermudah akses ke berbagai tujuan domestik,” ujar Handayani, Direktur Niaga Garuda Indonesia.

Tahun ini GATF juga dikemas dengan konsep yang lebih segar dan menawarkan beragam program promo yang tak kalah menarik dari tahun sebelumnya. Misalnya saja “Happy Hour” yang menawarkan diskon tiket penerbangan hingga 88% untuk penerbangan internasional pada pukul 10.00-12.00 WIB dan 18.00-21.00 WIB. Program ini menyedot antusiasme masyarakat bahkan mereka rela datang dan mengantri sejak pagi hari.

Ada juga program “Buy One Get 75% Off”. Jadi pada program ini, jika pengunjung melakukan pembelian dua tiket penerbangan domestik kelas bisnis, diskon 75% untuk pembelian tiket kedua dapat diperoleh.

Tahun lalu GATF berhasil menarik puluhan ribu pengunjung dan membukukan total penjualan hingga belasan miliar. Tahun ini Garuda Indonesia berharap GATF 2015 kembali memperoleh sambutan yang tak kalah antusias. Untuk itu melalui promo yang lebih menarik, Garuda Indonesia mentargetkan GATF 2015 untuk menyedot 10.000 pengunjung dan mencapai target penjualan Rp 10 Miliar.


Rencananya GATF 2015 juga tidak hanya akan diselenggarakan di Jakarta tetapi juga di kota-kota lainnya. Kota-kota tersebut antara lain adalah Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Ujung Pandang, Surabaya, Pontianak dan Balikpapan.

No comments:

Post a Comment