Wednesday, April 8, 2015

Aplikasi Kartu Kredit Bank Mega Kini Bisa Secara Online dan 24 Jam Di Approve

PT Bank Mega Tbk (MEGA) membidik 600.000 pengguna kartu kredit tahun ini. Target tersebut naik 50% dari pengguna kartu kredit tahun lalu 400.000 orang. Kepala Head of Cards, Loans, Sales, & Marketing Bank Mega, Mirtha Rahman, mengatakan salah satu cara untuk mencapai target tersebut adalah dengan menerapkan daftar kartu (apply) secara online.

"Nasabah kan biasanya suka enggan mengurus dokumen ke bank. Kalau online kan praktis tinggal difoto saja dokumen-dokumennya lalu upload," katanya di Menara Bank Mega, Rabu (8/4/2015). Selain proses yang lebih mudah, jangka waktu pengurusan juga lebih ringkas. Jika data sudah lengkap, maka proses pengajuan kartu kredit secara online bisa rampung dalam satu kali 24 jam.

Setelah kartu kreditnya jadi, Bank Mega akan mengirimkan kartu langsung kepada nasabah untuk dimintai tanda tangan. Dengan proses yang ringkas ini Bank Mega bisa menghemat biaya operasional divisi kartu kredit hingga 50%. "Bisa dibilang kita yang pertama untuk apply kartu kredit online end to end. Jadi kita tidak perlu lagi follow up ke nasabah sampai kartunya jadi," ujarnya.

Supaya menarik lebih banyak nasabah yang mau apply via www.bankmega.com/applynow, Bank Mega memberikan hadiah langsung CD Noah. Tidak hanya itu, nasabah kartu juga punya kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung Blackberry Z10.

Nasabah yang beruntung adalah yang masuk urutan ke-20 yang disetujui kartu kreditnya. Pemenang berikutnya masuk urutan 40, dan selanjutnya. Total rencananya ada sampai 25 pemenang. Bank Mega hari ini sudah mengundang dua pemenang yang mendapatkan Blackberry Z10 (urutan 20 dan 40), yaitu Rio Tri Hadi Nugroho (23) dan Raden Indah Puspasari (33), ke Menara Bank Mega untuk penyerahan hadiah.

Selama bulan Maret ini, jumlah pengakses situs Bank Mega untuk daftar kartu kredit sudah mencapai 7.043. Dari jumlah itu ada 1.573 pendaftar kartu kredit Bank Mega. Setelah pada tahun lalu berhasil meraih predikat Best Credit Card Issuer 2013 dengan kriteria jumlah kartu Visa terbanyak, tahun ini kartu kredit Mega Visa meraih prestasi yang lebih luar biasa, yaitu Best Credit Card Issuer 2014 dengan dua kriteria, yaitu sebagai kartu visa terbanyak sekaligus volume transaksi terbesar.

“Prestasi ini bisa diraih karena Bank Mega selalu konsisten dalam memberikan benefit kepada pemegang kartu kredit dalam hal fasilitas, fitur dan program marketing, baik itu dengan CT Corp Group benefit maupun strategi partner lainnnya,” jelas Sylvia Novieta, Card Marketing Head Bank Mega, dalam siaran pers, Kamis (5/3/2015).

Satu lagi, menurut Sylvia, fokus dan keseriusan Bank Mega dalam bisnis kartu kredit merupakan kunci performance growth yang luar biasa.  Malam penganugerahan Visa Award dilaksanakan bersamaan dengan agenda Visa Card Center Manager Annual Meeting di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Bali, 26 Februari 2015 lalu.

Penghargaan ini diserahkan oleh Gordon Cooper (Regional Head of Mobile Payment in Visa’s Asia Pacific Region), yang didampingi oleh Ellyana Fuad (Presiden Direktur PT VISA Worldwide Indonesia), dan Hariyanto Gunawan (Direktur PT VISA Worlwide Indonesia). Kartu kredit Bank Mega jelas memiliki keunggulan kompetitif dibanding kartu bank lain. Hal ini berkat adanya sinergi dengan unit bisnis di dalam group CT Corp, sehingga nasabah mendapatkan berbagai valuetambahan dalam bertransaksi di outlet/merchant yang dikelola dalam bisnis CT Corp.

Jajaran gerai yang dikelola CT Corp mulai dari Food & Beverage (F&B), kebutuhan harian, fashion, travel dan entertainment seperti di The Trans Luxury Hotel, Hotel Ibis - Bandung, Trans Studio Theme Park, AntaVaya, Trans Studio Mall, The Coffee Bean & Tea Leaf, Baskin Robbins, Wendy’s, Trans Fashion Indonesia, METRO dan Trans Vision.

No comments:

Post a Comment