Saturday, April 23, 2016

Pengguna Kartu Kredit Bank Mega Tumbuh 20 Persen

Manajemen PT Bank Mega Tbk menargetkan bisa menambah pengguna kartu kredit sebanyak 15 ribu sampai 20 ribu orang per bulan sepanjang tahun ini. Tambahan tersebut akan memperbanyak jumlah pengguna kartu kredit Bank Mega yang sampai kuartal I 2016 mencapai 1,8 juta kartu.

Kostaman Thayib, Direktur Utama Bank Mega mengatakan target tersebut bukanlah hal yang sulit untuk dicapai. Pasalnya dalam satu bulan, Bank Mega pernah menambah jumlah pengguna kartu kredit sampai 50 ribu-60 ribu. “Kesempatannya masih besar. Induk usaha kami CT Corporation memiliki Carrefour dan banyak orang yang berbelanja disana bisa menggunakan kartu kredit tersebut,” kata Kostaman, Jumat (22/4).

Terlebih lagi pada semua toko ritel yang dikelola CT Corporation, Bank Mega memberikan diskon kepada pemegang kartu secara konsisten. Misalnya, diskon yang diberikan bagi pemegang kartu sebesar 10 persen di Carrefour. Diskon lainnya juga diberikan kepada pemegang kartu untuk berbelanja diDepartment Store dan merek fesyen yang tergabung dalam CT Corporation.

"Jadi bukan tactical program yang berjalan satu minggu, satu bulan, atau tiga bulan. Ini sepanjang masa diskon," kata Kostaman. Diskon yang diberikan tersebut telah memberikan manfaat kepada pemegang kartu dan cara tersebut ampuh untuk menumbuhkan pengguna kartu kredit Bank Mega.

“Masih besar peluangnya, tapi kami lihat juga kondisi ekonomi juga,” jelas Kostaman.

No comments:

Post a Comment