Sunday, December 20, 2015

Lenovo Berhasil Kuasai Pasar Ponsel 4G Di Indonesia

Lenovo mengklaim sebagai salah satu produsen ponsel pintar besar di Indonesia, tapi untuk urusan ponsel berteknologi 4G LTE, mereka mengklaim sebagai juara untuk saat ini. Sejak kuartal pertama sampai ketiga 2015, mereka mengaku selalu yang paling besar dalam urusan penjualan ponsel 4G LTE di Indonesia.

Hal ini bisa diraih Lenovo berkat dua produk mereka yang dijual dengan harga terjangkau, yaitu Lenovo A6000 dan A7000. Masing-masing dijual dengan harga Rp 1,5 juta dan Rp 2 juta.Perusahaan asal China itu mengambil kesempatan menawarkan ponsel 4G LTE murah, di tengah tren produsen lain yang masih menjual ponsel 4G LTE dengan harga yang terbilang tinggi.

"Berdasarkan data IDC selama tiga kuartal ini kami berturut-turut menguasai pasar ponsel 4G di Indonesia," kata Adrie M. Suhadi, Country Lead Smartphone Division Lenovo Indonesia melalui sebuah video. Sayangnya, Adrie tak menyebutkan secara rinci berapa besar pasar Lenovo di industri tersebut. Ia hanya memberi sedikit bocoran bahwa penjualan Lenovo di Indonesia tumbuh dari 19,2 persen menjadi 19,6 persen.

"Jadi secara keseluruhan posisi Lenovo sudah naik di pasar Indonesia," katanya lagi.

No comments:

Post a Comment